8 Chef Culinary Class Wars Bakal Berjuang di 2 Episode Terakhir! Ada Triple Star

Kamis 03-10-2024,21:44 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA:7 Pemeran Drama Series Thailand The Trainee, Ada Atthaphan Phunsawat hingga Benyapa Jeenprasom

BACA JUGA:Sinopsis Drama Series Thailand The Trainee, Kisah 5 Anak Magang Kocak yang Penuh Ambisi

3. Jang Ho Joon


Jang Ha Jun--Akun resmi Netflix

Sebagai koki yang mengkhususkan diri dalam hidangan Jepang, Jang Ho Joon mengemban karirnya sebagai kepala koki sekaligus CEO dari Negi Company, dan mengelola beberapa restoran seperti Negi Live, Negi Dinning Lounge, dan Negi Sukiyaki. Skill-nya dalam mengolah masakan Jepang memang sudah tak diragukan lagi. Tapi, bagaimana caranya bertahan dan menjadi sang juara?

4. Jung Ji Sun


Jung Ji Sun--Akun resmi Netflix

Sempat buat ngiler penonton karena dimsumnya, Jung Ji Sun rupanya punya julukan “Queen of Dimsum”. Selain dimsum, ia juga berfokus pada masakan-masakan khas China. Popularitasnya dimulai saat ia tampil sebagai koki.

Dalam acara Please Take Care of My Refrigerator. Ia merupakan murid dari koki Lee Yeon Bok. Dan saat ini Jung Ji Sun adalah kepala koki Tian Mimi di Kota Gangnam. Kira-kira resep apalagi yang akan membuat penonton ngiler?

BACA JUGA: Kenalan Sama 6 Cast Clash of Mutants Tretan Muslim, Ada Aanwell Si RAM 8 KB

BACA JUGA: Kocak! Tretan Muslim Bikin Clash of Mutans, Parody Clash of Champions

5. Triple Star


Triple Star--Akun resmi Netflix

Koki sendok hitam yang satu ini cukup menjadi perbincangan publik karena visualnya yang mirip Choi Woo Sik. Triple Star hanyalah nama panggilan yang ia buat karena pernah bekerja di beberapa restoran bintang 3 Michelin.

Salah satunya adalah Mosu, milik juri Ahn Sung Jae. Pria pemilik nama asli Kang Seung Won ini telah memiliki restoran mewah yang telah tampil di Michelin Guide Seoul selama 3 tahun.

6. Cooking Maniac

Kategori :