Ada Kode Rahasia di Pesta P Diddy yang Memberi Sinyal Kapan tamu Harus Segera Pergi, Apa Saja?

Senin 07-10-2024,00:39 WIB
Reporter : Novaya Citra S.*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Kode-kode khusus bagi para tamu untuk meninggalkan pesta-pesta mewah yang diadakan P Diddy. Menurut US Weekly, para tamu di pesta-pesta glamor Sean "Diddy" Combs itu ada cara tersendiri dalam hal tertentu.

Misalnya untuk menandai waktu bahwa mereka akan pulang. Mereka yang hadir dalam pesta tersebut sadar akan sinyal-sinyal tertentu yang mengindikasi bahwa suasana pesta akan semakin meriah.

Seorang sumber yang merupakan mantan tamu dari pesta tersebut mengatakan bahwa "apa pun bisa terjadi". Pesta liar akan berlanjut hingga dini hari, dan apa yang terjadi sebelum pukul 2 pagi dianggap remeh dan tidak ada apa-apanya.

BACA JUGA: Kasus P Diddy Melembar, Beredar Video Syur dengan Artis Terkenal

BACA JUGA: P Diddy Tak Lagi Dalam Pengawasan Bunuh Diri dan Bersiap Untuk Persidangannya

Dibanding apa yang terjadi setelah pukul 5 pagi. Mereka mengisyaratkan bahwa banyak selebriti ternama yang memutuskan untuk pergi antara pukul 2 hingga 3 pagi. Para gadis akan mulai kehilangan pakaian mereka.

Itu merupakan kode bagi para tamu untuk segera meninggalkan pesta," kata seorang narasumber. Disebutkan juga bahwa segera setelah kepergian orang-orang tersebut, zat-zat terlarang akan mulai bermunculan.

Informan tersebut juga memberikan tuduhan bahwa para pengawal yang dilibatkan oleh Diddy untuk acara tersebut akan melakukan apa pun yang Anda inginkan. Demkian informasi dari Daily Star. Tuduhan-tuduhan ini muncul ketika Combs ditangkap.

BACA JUGA: 6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

BACA JUGA: Pangeran Harry dan William Tolak Undangan Pesta Liar Sean Diddy Combs, Apa yang Terjadi?

Ia ditangkap di New York City pada 16 September. Tuduhan yang ditujukan kepadanya termasuk perdagangan seks, pemerasan, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi, yang semuanya dibantahnya.

Jaksa Texas, Tony Buzbee, mengungkapkan dalam konferensi pers pada 1 Oktober bahwa sebanyak 120 orang telah mengajukan tuduhan pelecehan seksual terhadap pelantun lagu I'll Be Missing You.

Buzbee menegaskan bahwa semua laporan tersebut menunjukkan pola perilaku yang mengarah pada dugaan pelecehan oleh artis tersebut. Pengacara Diddy, Erica Wolff, telah menepis tuduhan yang dilayangkan kepada kliennya.

BACA JUGA: Di Balik Kasus Hukum P Diddy Ada Kekayaan Melimpah dari Label Rekaman Hingga Bisnis Miras

BACA JUGA: P Diddy Tak Lagi Dalam Pengawasan Bunuh Diri dan Bersiap Untuk Persidangannya

Kategori :