Rayakan Blue Lock Season 2, Kodansha Hadirkan Kolaborasi dengan Liverpool FC

Sabtu 05-10-2024,18:00 WIB
Reporter : Ahmad Zidan Rifqi*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Manga Blue Lock yang diterbitkan Kodansha, resmi berkolaborasi dengan klub sepak bola ternama dunia, Liverpool FC. Penggemar disuguhkan para karakter dari Blue Lock yang mengenakan seragam Liverpool FC dalam waktu terbatas.

Selain itu, kampanye khusus yang menawarkan merchandise resmi Liverpool FC juga direncanakan. Terjadi berkat kemitraan global antara Kodansha dan Liverpool FC yang telah terjalin sejak 2021, mewujudkan kolaborasi impian ini menjadi nyata.

Untuk memperingati dimulainya musim kedua anime Blue Lock yang akan tayang pada Oktober, volume 1 hingga 5 manga tersebut akan dirilis dengan sampul kolaborasi khusus. Sampul ini menampilkan karakter populer.

Ada Isagi, Bachira, Kunigami, Chigiri, dan Nagi, semua mengenakan seragam klub legendaris Premier League, Liverpool FC. Volume tersebut akan mulai tersedia sekitar 1 Oktober dan hanya akan dijual selama persediaan masih ada, tanpa cetak ulang. Namun, isi dari komik tetap sama seperti volume 1 hingga 5 yang sudah ada.

BACA JUGA: Trailer Blue Lock Season 2 Rilis Lagi, Animenya Tayang 5 Oktober 2024

BACA JUGA: Sinopsis dan Jadwal Rilis Anime Dan Da Dan, Kapan Episode 2 Tayang?

 

Blue Lock X Liverpool FC Cover Page-@noeyniie417-Twitter

Sebagai bagian dari perayaan kolaborasi Blue Lock x Liverpool FC, kampanye khusus akan menawarkan 200 penggemar beruntung kesempatan untuk memenangkan merchandise Liverpool FC, termasuk jersey dan bola yang sudah ditandatangani.

Untuk ikut serta, penggemar harus membeli volume yang memenuhi syarat, yaitu Blue Lock volume 1 hingga 31 (termasuk edisi spesial), Blue Lock - Episode Nagi volume 1 hingga 5, atau Blue Lock Character Book: Egoist Bible volume 1 dan 2.


Blue Lock X Liverpool FC, Merchandise--Reddit

Buat Anda yang belum tahu, Blue Lock adalah serial manga yang diserialkan di Weekly Shōnen Magazine. Ceritanya mengikuti upaya nasional Jepang untuk menciptakan penyerang dengan "keegoisan luar biasa". Sebuah karakteristik yang dianggap kurang dalam tim saat Piala Dunia.

BACA JUGA: 10 Anime Isekai 2024 yang Wajib Masuk Watchlist!

BACA JUGA: 5 Fakta Anime Dan Da Dan, Wajib Baca Sebelum Nonton Episode 2!

Kisah ini berfokus pada 300 penyerang dari SMA di seluruh Jepang, di mana hanya satu yang akan terpilih menjadi penyerang revolusioner yang dibutuhkan Jepang, meski harus mengorbankan karier 299 pemain lainnya.

Kategori :