Kronologi Cederanya Dani Carvajal Saat Real Madrid Mengalahkan Villarreal 2-0

Minggu 06-10-2024,05:10 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Sembuh dari Cedera, Kylian Mbappe Siap Bela Real Madrid Lawan Lille

BACA JUGA:Real Madrid Tanpa Thibaut Courtois, Andriy Lunin Hadapi Laga Krusial

Bek tengah David Alaba belum pulih dari cedera sobek ligamen sejak akhir tahun lalu. Dani Ceballos, gelandang tengah, menderita cedera engkel sejak 2 September 2024.


Kronologi cederanya Dani Cavajal saat Real Madrid mengalahkan Villarreal 2-0. Foto: Vinicius Jr juga ditarik keluar karena cedera leher.-Oscar Del Pozo-AFP

Eduardo Camavinga, akhirnya bisa terjun lagi setelah berbulan-bulan mengenakan kruk penyangga. Namun, ia masih butuh adaptasi lagi.

Nah, yang terbaru, ada Brahim Diaz yang menderita cedera hamstring dan harus absen selama tiga bulan. Kiper utama Thibaut Courtois juga cedera otot abductor. Tapi, ia hanya perlu absen dalam dua pertandingan.

Beberapa menit setelah laga selesai, sebuah ambulans terlihat meninggalkan Santiago Bernabeu. Mereka membawa Dani Carvajal ke rumah sakit.

BACA JUGA:Atletico Madrid vs Real Madrid 1-1: Carlo Ancelotti Tak Sesali Pergantian Pemain

BACA JUGA:Suporter Atletico Madrid Rusuh, Lempar Korek Hingga Pisau ke Pemain Real Madrid

"Kami belum tahu apa yang terjadi pada Dani. Kami semua menunggu kabar," kata Jude Bellingham. "Kami ada di sini untuknya, untuk mendukungnya," ucap gelandang asal Inggris itu.

"Kami sedih banget, aku tidak bisa menyembunyikannya," kata Fede Valverde. "Itu adalah cedera yang tidak kami harapkan terjadi pada siapa pun. Kami sebagai rekan setim akan membantunya sebisa mungkin. Ia sangat sedih," tuturnya.

Update soal kondisi Dani Carvajal akan kami berikan setelah ada pernyataan resmi dari klub. (*)

Kategori :