Brighton vs Tottenham 3-2: Kalah Dramatis, Ange Postecoglou Enggak Terima

Senin 07-10-2024,02:31 WIB
Reporter : Hanata Dhefa Alifagus Amri*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Tottenham Hotspur kalah dramatis 2-3 dari Brighton and Hove Albion pada matchday ketujuh Liga Inggris di Stadion Amex, Senin dini hari, 7 Oktober 2024 WIB.

Kekalahan itu begitu dramatis. Bagaimana tidak? Spurs (sebutan Tottenham) sudah unggul 2-0 di babak pertama. Tepatnya lewat Brennan Johnson di menit ke-23. Dan James Maddison di menit ke-37.

Eh, tuan rumah Brighton membalas di babak kedua. Yakni via gol Yankuba Minteh (48'), Georgino Rutter (58'), dan Danny Welbeck (66'). Hingga akhir, Spurs tidak sanggup menambah gol.

Kekalahan itu membuat Spurs, yang musim lalu begitu perkasa, melorot ke posisi 9 klasemen sementara. Hasil dari tiga kali menang dan sekali imbang. Ini adalah kekalahan ketika pasukan Ange Postecoglou dalam 7 pekan.

BACA JUGA:Bruno Fernandes Protes Kartu Merah dalam Kekalahan Man United dari Tottenham Hotspurs

BACA JUGA:Man United vs Tottenham Hotspur 0-3: Setan Merah Terpuruk di Old Trafford, Ange Postecoglou Puas

Ange Postecoglou Tidak Terima


Brighton vs Tottenham 3-2: kalah dramatis, pelatih Spurs enggak terima. Foto: Pemain Spurs Dominik Solanke menyesali peluang yang terbuang.-Reuters-via Guardian

Ange Postecoglou marah besar dengan hasil tersebut. Menurutnya, timnya tidak melakukan apa yang perlu dilakukan pada pertandingan level tinggi seperti saat melawan Brighton.

"Kami tidak kompetitif. Kami tidak memenangkan duel, kami kurang intensitas, kami tidak memberikan hal-hal yang perlu dicurahkan pada level ini. Termasuk dasar-dasar permainan, dan kami harus membayar harganya," omel Postecoglou usai laga, seperti dikutip BBC.

"Kekalahan ini tidak bisa diterima. Aku paham kalau kami tidak bisa memenangkan setiap pertandingan. Tapi enggak dengan cara ini juga kalahnya. Ini kali pertama sejak aku berada di tim ini, kami kalah dengan cara seperti itu," paparnya.

"Seperti yang kukatakan, ini tidak bisa diterima. Ini mungkin kekalahan paling mengecewakan yang pernah kualami sejak aku menangani tim ini," tambah pelatih asal Yunani tersebut.

BACA JUGA:Tottenham vs Arsenal 0-1: Tandukan Gabriel Menangkan The Gunners!

BACA JUGA:Leicester vs Tottenham 1-1: Jamie Vardy Makin Tua Makin Jadi

Jalannya Pertandingan Brighton vs Tottenham


Spurs Cetak gol Pertama di menit 23-spursofficial-Instagram

Kategori :