Leicester vs Tottenham 1-1: Jamie Vardy Makin Tua Makin Jadi

Leicester vs Tottenham 1-1: Jamie Vardy Makin Tua Makin Jadi

LEICESTER vs Tottenham 1-1: Jamie Vardy makin tua makin jadi. Foto: Jamie Vardy bereaksi setelah mencetak gol penyama kedudukan ke kandang Tottenham Hotspur. -Catherine Ivill-Getty Images via AFP

HARIAN DISWAY - Laga Leicester vs Tottenham Hotspur di Liga Inggris berakhir dengan skor sama kuat 1-1, Selasa, 20 Agustus 2024 WIB. Kedua kesebelasan harus rela berbagi satu poin.

Kemenangan di depan mata Spurs (sebutan Tottenham) harus sirna, setelah bintang gaek Leicester Jamie Vardy mencetak gol penyama kedudukan di King Power Stadium.

"Saya melihat usia hanya sebagai angka," kata Jamie Vardy selepas laga, seperti dikutip The Guardian.

"Selama saya terus merawat diri dan kaki saya masih bisa bermain, maka saya akan terus bertahan selama yang saya mampu," imbuh penyerang berusia 37 tahun itu.

BACA JUGA:Chelsea vs Man City 0-2: The Cityzens Menangkan Derbi Biru Liga Inggris

Jalannya Pertandingan Leicester vs Tottenham


Skuad Leicester City saat melawan Tottenham Hotspur di pekan pertama Liga Inggris 2024/2025-Instagram @lcfc-

Sejak awal pertandingan, Spurs sebenarnya tampil cukup percaya diri. Bahkan, di menit keenam, mereka langsung mengancam lewat tembakan Brennan Johnson.

Sayangnya, peluang tersebut berhasil digagalkan oleh kiper Leicester, Mads Hermansen, yang tampil sigap di bawah mistar gawang.

Tak mau menyerah, Tottenham terus menekan. Di menit ke-11, giliran Cristian Romero yang hampir mencetak gol melalui sundulan yang akurat.

BACA JUGA:Ipswich vs Liverpool 0-2: Mo Salah Berharap The Reds Konsisten!

Namun, bola hanya melebar tipis di sisi gawang Leicester. Meskipun sudah menekan sejak awal, Tottenham belum berhasil membuka keunggulan.

Di sisi lain, Leicester tampaknya kesulitan untuk membangun serangan yang efektif. Hingga 20 menit pertama berlalu, pasukan Steve Cooper belum mampu memberikan ancaman berarti ke gawang Tottenham Hotspur.

Serangan mereka sering kali terputus sebelum masuk ke area berbahaya. Namun, akhirnya, Tottenham Hotspur berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-29.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: espn