Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Selasa 08-10-2024,09:30 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Mogul hiphop P Diddy sudah ditangkap sejak 16 September 2024 karena gugatan pelecehan seksual, perdagangan seks, pemerasan, hingga prostitusi.

Sederet selebriti yang diduga memiliki kaitan langsung dengan aktivitas kriminalnya juga sudah ramai diberitakan media. Namun, kenapa sampai sekarang belum ada satu pun yang ikut ditangkap? Atau paling tidak, diperiksa?

Menurut beberapa sumber, para selebriti yang punya hubungan baik dengan P Diddy sudah mulai menjauhkan diri dengan founder Bad Boy Records tersebut. Mereka tiarap. Menghindari sorotan publik.

Bahkan, pengacara bernama Tony Buzbee menuding mereka sudah membayar korban untuk tutup mulut.

BACA JUGA:Kevin Hart Tolak Berkomentar soal Pesta Sean Diddy Comb setelah Penangkapannya

BACA JUGA:Rihanna Tanggapi Pertanyaan Apa Pernah Hadiri Pesta P Diddy: Gila Aja!

Uang Tutup Mulut


Selebriti yang terkait kasus P Diddy tutup mulut korban, Leonardo DiCaprio terlibat?-AFP-

Ya, setelah penangkapan Diddy sekitar tiga pekan lalu, semua circle selebritinya mendapat pengawasan ketat dari FBI. Banyak yang diduga menjadi bagian dari pesta-pesta seks sang rapper. Termasuk White Party-nya yang legendaris.

Dari sekitar 120 lebih gugatan yang dilayangkan terhadap rapper bernama asli Sean John Combs itu, ada beberapa yang nyerempet-nyerempet ke kawan-kawan selebriti tersebut.

Memang tidak ada yang menyebut keterlibatan mereka secara langsung. Kebanyakan teman-teman artis itu hanya disebut "hadir di pesta", atau sempat "terlihat oleh korban". Namun, mereka sukses menghindari sorotan publik berkat uang tutup mulut.

Hingga kini, P Diddy jadi satu-satunya individu yang menjadi tersangka dalam tuduhan kejahatan seks federal. Namun, gugatan yang diajukan oleh para korban memang berpotensi mengungkap nama-nama individu terkenal lain yang terkait dengan tindakannya.

BACA JUGA:Joe Jonas Ubah Lirik Lagu Cake By the Ocean, Hindari Sebut P. Diddy

BACA JUGA:Disebut Teman Aneh, P Diddy Minta Justin Tutup Mulut di Depan Jimmy Kimmel

"Dalam setiap kasus, terutama kasus seperti ini… karena ini demi kepentingan terbaik korban, kami berusaha menyelesaikan masalah ini tanpa mengajukan gugatan publik," kata Tony Buzbee, pengacara yang mewakili beberapa korban, seperti dikutip TMZ.


Selebriti yang terkait kasus P Diddy tutup mulut korban, Leonardo DiCaprio terlibat? Foto: Pengacara korban Tony Buzbee.-Variety-

Kategori :