Parah! Selebriti yang Terkait Kasus P Diddy Mulai Tutup Mulut Korban, Leonardo DiCaprio Terlibat?

Selasa 08-10-2024,09:30 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

"Kami telah melakukannya dengan beberapa individu. Banyak di antaranya (nama selebriti) yang pernah Anda dengar sebelumnya," lanjutnya.

Tony Buzbee tidak mau mengungkapkan siapa saja selebriti yang rela membayar mahal untuk "penyelesaian secara kekeluargaan" dengan kliennya. Atau berapa orang yang melakukan itu.

Namun, pernyataan Buzbee cukup memberikan petunjuk mengapa FBI tak juga merilis nama-nama kawan selebriti P Diddy yang mengabaikan gugatan.

BACA JUGA:Rihanna Juga Korban P Diddy? Menguak Makna Cover Album Anti 2016

BACA JUGA:Di Balik Kasus Hukum P Diddy Ada Kekayaan Melimpah dari Label Rekaman Hingga Bisnis Miras

"Kami ingin memastikan, bahwa ketika jika kami menyebutkan nama individu selain Mr Combs, kami telah melakukan pekerjaan kami dengan benar. Karena ini akan menciptakan badai api, dan kami memahaminya," kata Tony Buzbee.

Di antara teman-teman selebriti itu, tak sedikit yang menjadi bystander. Artinya, mereka mengetahui terjadinya "Freak Offs" (alias pesta seks) yang mengerikan.

Mereka tidak berpartisipasi secara aktif. Tapi mereka diam saja melihat fakta bahwa banyak pelecehan dan pemerkosaan terhadap PSK di bawah umur di pesta tersebut. Buzbee bilang, mereka juga akan menghadapi konsekuensi hukum.


Selebriti yang terkait kasus P Diddy tutup mulut korban, Leonardo DiCaprio terlibat? Foto: P Diddy dan Ashton Kutcher sangat akrab.-Page Six-

"Jika Anda berada di ruangan itu, berpartisipasi, menyaksikan hal itu terjadi, dan tidak mengatakan apa pun atau membantu menutupinya, menurutku, Anda punya masalah," tegasnya.

BACA JUGA:6 Teori Konspirasi Beyonce dan Jay-Z yang Berkaitan dengan P Diddy

BACA JUGA:Dibeking Dr Dre dan 50 Cent, Eminem Diduga Tak Bisa Disentuh P Diddy

Buzbee mewakili sekitar 25 korban P Diddy. Mereka mengaku masih di bawah umur saat dugaan pelecehan tersebut terjadi. Rincian spesifik tentang apa yang mereka alami masih dirahasiakan. Tapi mungkin akan terungkap saat pengadilan mulai berjalan.

Para Selebriti yang Diduga Terlibat

Sebagaimana diberitakan, P Diddy dekat dengan banyak sekali selebriti papan atas. Bahkan para politisi. Ia sering mengundang mereka dalam pesta-pesta mewah nan glamour yang digelarnya.

Bagi para aktor dan musisi itu, masuk circle Diddy adalah kebanggaan luar biasa. Karena ia merupakan salah satu nama terkuat di industri musik AS.

Salah satu yang paling gencar dicatut terlibat dalam freak offs P Diddy (dan berpotensi terseret dalam gugatan) adalah Jennifer Lopez. Penyanyi berdarah Latin itu berkencan dengan P Diddy Combs dari 1999 hingga 2001.

Kategori :