Oppo Find X8 Siap Diluncurkan, Didukung Prosesor Flagship Terbaru MediaTek

Selasa 08-10-2024,13:09 WIB
Reporter : Guruh Dimas Nugraha
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Seri Oppo Find X8 diperkirakan akan segera diluncurkan dalam beberapa minggu mendatang sebagai jajaran flagship terbaru dari Oppo.

Sejumlah detail terkait ponsel itu telah beredar dalam beberapa bulan terakhir. Baru-baru ini, seorang tipster membocorkan spesifikasi lengkap dari model Oppo Find X8 standar, yang kabarnya akan ditenagai oleh prosesor flagship terbaru dari MediaTek.

Selain itu, gambar-gambar yang diduga sebagai penerus Oppo Find X7 juga telah muncul secara online.

BACA JUGA:Oppo Reno 12 F Series 5G Rilis di Indonesia, Ini Harga dan Spesifikasinya

BACA JUGA:Oppo Reno 12 Series Resmi Meluncur di Indonesia, HP Tahan Banting, Tahan Dilindas

Menurut bocoran dari pengguna Weibo ber-nickname Small Town Assessment, Oppo Find X8 akan menggunakan chipset Dimensity 9400 yang dijadwalkan untuk diperkenalkan oleh MediaTek pada 9 Oktober mendatang. Ponsel itu akan menjalankan Android 15 dengan antarmuka ColorOS 15.

Oppo Find X8 dikabarkan akan dilengkapi dengan layar 6,5 inci beresolusi 1,5K yang diproduksi oleh BOE, dengan bezel layar yang tipis.

Bagian belakangnya akan terbuat dari kaca, memberikan kesan premium. Selain itu, ponsel itu akan menampilkan tiga kamera belakang. Termasuk kamera telefoto dengan sensor Sony LYT-600 beresolusi 50 megapiksel.


Oppo Find X8 Siap Diluncurkan, Didukung Prosesor Flagship Terbaru MediaTek. Tampilan Oppo Find X8 yang kabarnya segera diluncurkan.-Small Town Assesment-Weibo

BACA JUGA:Oppo A3 Pro 5G Resmi Meluncur di Indonesia, Ponsel Tangguh yang Tahan Banting

BACA JUGA:Bocoran Harga dan Spesifikasi Oppo Reno 12 Series yang Bakal Segera Meluncur di Indonesia

Sementara itu, seorang pengguna X (sebelumnya Twitter) juga membagikan gambar langsung Oppo Find X8 yang menampilkan layar ponsel, modul kamera belakang berbentuk lingkaran yang terletak di bagian tengah, serta sisi logam ponsel.

Desain itu sesuai dengan gambar teaser yang sebelumnya dibagikan oleh kepala produk seri Oppo Find.

Oppo Find X8 juga diperkirakan akan memiliki baterai berkapasitas 5.700mAh dengan dukungan pengisian cepat 80W SuperVOOC melalui port USB Type-C, serta dukungan pengisian nirkabel yang bersifat eksklusif. Selain itu, Oppo Find X8 juga akan dilengkapi dengan tombol geser tri-state dan tombol khusus.

BACA JUGA:Resmi Luncur di Indonesia, Kekuatan Oppo A60 Ini Kabarnya Bisa Digunakan untuk Membelah Durian Lho!

Kategori :