Jelang Valorant VCT NA, Sentinel Rekrut N4RRATE dan Bang Pasca Pensiunnya Tenz dan Sacy

Rabu 09-10-2024,15:04 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Jelang bursa transfer pemain Valorant, banyak tim besar mulai membongkar pasang pemain mereka untuk menemukan komposisi tim yang sempurna. Sentinel mendatangkan dua pemain baru pada bulan Oktober 2024.

Mereka merekrut dua pemain baru setelah Tenz dan Sacy resmi pensiun dari Valorant, yaitu Marshall "N4RRATE" Massey dan Sean "Bang" Bezerra, untuk mengisi kekosongan roster mereka.

Ini bukan debut pertama N4RRATE di tim franchise. Ia sempat bergabung dengan tim asal Eropa, Karmin Corp, dan bermain dengan cukup memuaskan.

Ia bahkan berhasil menumbangkan mantan juara Master, Fnatic, di VCT EMEA beberapa waktu lalu. N4RRATE juga menjadi pemain dengan rating tertinggi meski timnya gugur di Madrid.

Bang merupakan mantan pemain dari tim 100 Thieves, yang merupakan rival abadi Sentinel. Kedua tim ini sudah sering berjumpa dan saling bertarung untuk memperebutkan tiket ke Master dan Champion.

Bang sendiri sempat membawa 100 Thieves memenangkan stage pertama Liga Amerika dan meraih posisi keempat di Master Shanghai.

Setelah kekalahan mereka dalam mendapatkan tiket ke Champion, 100 Thieves memutuskan untuk melepas Bang dari roster Valorant mereka. Sentinel langsung mengambil Bang untuk mengisi kekosongan pemainnya.

BACA JUGA:Gen G Merombak Roster Valorant: Lakia, Meteor, dan Munchkin Dilepas

BACA JUGA:Valorant Transisi ke Unreal Engine 5, Apa Artinya untuk Gamer?

N4RRATE diprediksi akan mengisi role Initiator menggantikan posisi Sacy, sedangkan Bang akan menggantikan Tenz untuk mengisi role Smoker.

Dipastikan bahwa kedua pemain ini akan mendapatkan peran yang cukup besar dalam tim.

Namun, masih banyak yang meragukan apakah kedua pemain baru ini bisa memberikan performa yang sama atau bahkan lebih baik daripada dua pemain legenda Sentinel.

Tenz sebagai Smoker bermain sangat baik dan mampu memanfaatkan spot tertentu untuk mengeliminasi musuh.

Sementara itu, Sacy sering mengamankan momen-momen penting saat timnya terdesak. Ia mampu mengeliminasi tiga musuh sekaligus meski menjadi pemain terakhir yang bertahan.

Berkaca dari performa kedua pemain sebelumnya, N4RRATE dan Bang harus membuktikan kemampuan mereka, terutama melawan tim North America lainnya.

Kategori :