Live Streaming Italia vs Belgia dan Prediksinya, Misi Gli Azzurri Lanjutkan Tren Positif

Kamis 10-10-2024,18:51 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Pertandingan Italia vs Belgia akan dihelat Jumat, 11 Oktober 2024 pukul 01.45 WIB. Laga itu akan digeber di markas Italia, tepatnya di Stadion Olimpico, Roma. 

Kedua tim akan bertarung di matchday ketiga Grup 2 UEFA Nations League A 2024/2025. Pertandingan tersebut akan menjadi pembuktian siapa yang terkuat di antara dua tim raksasa Eropa itu. 

Italia memulai perjalanan mereka di UEFA Nations League dengan baik. Pasukan Luciano Spalletti itu berhasil menyapu bersih dua laga awal dengan kemenangan.

BACA JUGA:Bek AC Milan Matteo Gabbia Dipanggil TImnas Italia, Luciano Spalletti Memuji Begini...


Aksi Samuele Ricci ketika berebut bola dengan Antoine Griezmann saat Timnas Italia bertamu ke kandang Prancis di UEFA Nations League--One Football

Gli Azzurri (sebutan Timnas Italia) berhasi menghajar Prancis dengan skor meyakinkan 3-1. Federico Dimarco, Davide Frattesi, dan Giacomo Raspadori masing-masing menyumbang satu gol.

Tidak berhenti di situ, Timnas Italia juga sukses menaklukkan Israel 2-1. Kali ini, Davide Frattesi kembali mencetak gol bersama Moise Kean yang turut menambah koleksi gol bagi Gli Azzurri.

Di sisi lain, Belgia memulai dengan cukup baik, meski tidak sekuat Italia. Di laga pembuka, mereka berhasil menang 3-1 atas Israel.

Kevin De Bruyne tampil gemilang dengan dua gol, salah satunya melalui penalti, dan Youri Tielemans juga ikut mencetak gol.

BACA JUGA:Perjalanan Michele Di Gregorio, Kiper Juventus yang Masuk Skuad Timnas Italia


Timnas Belgia berhasil raih kemenangan 3-1 atas Timnas Israel pada matchday pertama UEFA Nations League A Grup 2--Sporza

Namun, nasib Belgia berubah saat menghadapi Timnas Prancis di laga kedua. The Red Devils (sebutan Timnas Belgia) harus mengakui keunggulan Prancis 0-2 saat bermain di Paris.

Pertemuan Italia vs Belgia akan menjadi momen penting bagi kedua tim. Italia sedang dalam performa terbaiknya dan ingin melanjutkan tren positif.

Sementara Belgia tentunya ingin bangkit dari kekalahan di pertandingan sebelumnya. Bagi Gli Azzurri, bermain di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan besar.

Namun, Belgia tidak bisa dianggap remeh. Dengan pemain bintang seperti Kevin De Bruyne dan Youri Tielemans, Belgia memiliki potensi untuk memberikan perlawanan. (*)

Kategori :