Bukan Raline Shah, Ini Sosok Istri Brian Armstrong

Jumat 11-10-2024,10:50 WIB
Reporter : Jessica Laurent
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Brian Armstrong akhirnya angkat bicara dan tepis isu menikah dan bercerai dengan aktris sekaligus model Indonesia, Raline Shah. Brian mengungkap sosok perempuan sebenarnya yang saat ini menjadi pendamping hidupnya.

Nama Brian Armstrong tiba-tiba menjadi perbincangan netizen Indonesia di media sosial yang menduga bahwa kedekatannya dengan Raline Shah adalah hubungan yang serius. Setelah dirinya disebut-sebut sebagai mantan suami Raline, Brian akhirnya mengungkapkan bahwa ia belum menikah sebelumnya.

Dalam unggahan sebelumnya, Brian tampak membagikan momen bahagia bersama seorang perempuan. Dan itu bukan Raline. Postingan tersebut diunggah di akun X (dulu Twitter) @brian_armstrong, pada 9 Oktober 2024, dengan caption yang menjelaskan bahwa ia menikahi sahabat sekaligus pasangan hidupnya, Angela Meng.

BACA JUGA:Viral! Raline Shah Disebut Pernah Dinikahi CEO Coinbase Brian Armstrong

“Saya menikah akhir pekan lalu dengan pasangan sekaligus sahabat saya, Angela Meng! Tak sabar untuk membangun kehidupan bersama,” tulis Brian.

Setelah namanya menjadi trending topic di media sosial dengan pembahasan isu pernikahannya dengan Raline, akhirnya Brian mengungkap fakta yang menjelaskan bahwa ia belum menikah sebelumnya.

Ia menuliskan pernyataan tersebut dalam kolom komentar unggahan saat ia mengabarkan telah menikah dengan Angela Meng.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Catatan Harian Menantu Sinting, Ada Ariel Tatum Hingga Raline Shah

“(Saya) melihat beberapa informasi yang salah di luar sana. Saya belum pernah menikah sebelumnya. Tapi terima kasih atas minat Anda,” tulis Brian pada 10 Oktober 2024.

Tak hanya Brian, Raline juga mengungkap fakta bahwa ia dan Brian hanyalah teman. Raline juga mengucapkan selamat atas pernikahan Brian dengan pasangannya melalui akun Instagram pribadinya. 

"Selamat buat teman saya, Brian Armstrong, dalam menempuh hidup baru. Sewaktu saya berdomisili di Amerika, banyak pelajaran yang saya kutip dari kerja-kerasnya di dunia teknologi," tulis Raline.

BACA JUGA:Raline Shah Mirip Lisa Blackpink ,Saat Hadiri Festival Film Cannes 2023


Brian Armstrong menikah dengan Angela Meng. --X @brian_armstrong

Angela Meng, yang saat ini menjadi istri Brian adalah seorang jurnalis dan penulis yang pernah bekerja di media South China Morning Post di Hong Kong serta Reuters di Beijing. Selain kariernya di dunia jurnalistik, Angela juga memiliki pengalaman di bidang perbankan investasi, setelah sempat bekerja di Lazard New York.

Saat ini, Angela dikenal sebagai penulis yang berbasis di Los Angeles, Amerika Serikat. Namun, tidak jelas apakah ia masih aktif di South China Morning Post atau tidak, karena artikel terakhir yang dibagikan di situs tersebut tercatat September 2020.

Kategori :