Lirik dan Terjemahan Super Tuna 2 Milik Jin BTS, Si Worldwide Handsome Melamar Tuna!

Jumat 11-10-2024,11:30 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Janji Jin BTS untuk merilis Super Tuna extended version ditepati. Pada Jumat 11 Oktober 2024 pukul 11.00 WIB, ia meluncurkan lagu yang diberi tajuk Super Tuna 2, lengkap dengan videonya yang lucu!

Bukan Jin namanya kalau tidak usil. Ia mengumumkan peluncuran Super Tuna 2 dalam sebuah siaran langsung di Weverse pada Kamis, 10 Oktober.

Ia membuat ARMY (sebutan fans BTS) terharu. Karena ia merayakan ulang tahun Jimin BTS lebih awal. Masih mengenakan piyama, Jin membawa kue bertulisan Happy Birthday Jimin.

"Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun buat Jimin. Siapa lagi yang akan melakukannya kalau bukan aku?" kata Jin jenaka, mengingat member BTS yang lain sedang wamil.

BACA JUGA:Jin BTS Memukau di Sampul Vogue Korea, Buktikan Julukan Worldwide Handsome

BACA JUGA:Detail Outfit Jin BTS kala Debut Fashion Show Gucci di Milan Fashion Week Lengkap dengan Harganya

"Jimin akan senang kalau ia tau ARMY dan aku mengucapkan selamat ulang tahun. Jimin, kamu bisa lihat, nggak?" sambungnya. Padahal, ulang tahun Jimin masih 13 Oktober.


Lirik dan terjemahan Super Tuna 2 milik Jin BTS, Si Worldwide Handsome melamar tuna!-Weverse BTS-

Namun, kue untuk Jimin hanya sebentar nongol di video Jin. Dalam sekejap, kue itu digantikan oleh kue bertulisan Super Tuna Day. Lengkap dengan ornamen hiasan berbentuk tuna!

Jin juga memperlihatkan MV Super Tuna selama semenit. Itu sih bukan spoiler lagi namanya. Tapi sudah mengajak nobar!

Video musik Super Tuna 2 hadir dengan konsep yang jauh lebih menghibur dari versi pertamanya.

BACA JUGA:Jin BTS Jadi Pembawa Obor Olimpiade Paris 2024, Ini Pesannya Buat ARMY dan Tim Korea

BACA JUGA:H-1 Jin BTS Pulang Wamil! Ini 7 Lagu Solo Terbaiknya, Ada OST Drama Jirisan

Pada awal video, Jin muncul dengan kemeja hawaii warna kuning, menari dengan koreografi khas Super Tuna. Gerakan yang meniru ikan berenang, ditambah lompatan-lompatan menggemaskan.

Tiap scene video dipenuhi dengan momen menghibur. Jin terlihat menari di pantai, kadang sendirian, kadang ditemani penari latar.

Kategori :