6 Fakta Menarik Film Canary Black, Aksi Spionase Kate Beckinsale

Jumat 11-10-2024,14:51 WIB
Reporter : Felicia Riyanto*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Film Canary Black, yang dijadwalkan rilis pada 11 Oktober 2024, merupakan salah satu film aksi-spionase yang paling dinanti.

Film itu menghadirkan beragam fakta menarik yang membuat publik semakin penasaran. Berikut beberapa fakta menarik terkait film tersebut.

1. Kembalinya Kate Beckinsale ke Dunia Aksi

Kate Beckinsale kembali menampilkan pesonanya dengan membintangi Canary Black. Sebelumnya, Beckinsale pernah sukses besar dalam franchise Underworld.

Dalam Canary Black, Beckinsale memerankan Avery Graves, seorang agen rahasia yang terpaksa menjadi buronan. 

BACA JUGA:Trailer Pertama Ballerina Telah Dirilis, Spin-Off John Wick

Selama ini, Beckinsale dikenal dengan penampilannya yang energik dalam membintangi film-film aksi. Di dalam film tersebut, dia menunjukkan kemampuannya dalam berakting di genre yang penuh dengan nuansa tegang.

Karakter Avery Graves, yang dikhianati oleh kelompoknya, harus menghadapi dilema moral yang berat. Yakni antara menyelamatkan suaminya atau melindungi negaranya dari ancaman besar.

Peran itu menandai kembalinya Beckinsale dalam karakter-karakter yang menantang dan intens. Mempertegas reputasinya sebagai salah satu aktris terbaik dalam genre aksi.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Start Up Never Give Up, Ada Sheila Dara Hingga Ucok Baba

2. Disutradarai oleh Pierre Morel

Pierre Morel, sutradara yang dikenal lewat karya-karya aksi menegangkan seperti Taken (2008) dan Peppermint (2018), dipercaya menjadi nahkoda dalam Canary Black.

Dengan reputasi Morel yang mampu menggabungkan ketegangan tinggi dan aksi cepat, Canary Black menjanjikan pengalaman sinematik yang memacu adrenalin. Mirip dengan film-film besar sebelumnya seperti Taken.

Morel dikenal karena mampu membangun karakter yang kuat dalam film aksi. Sehingga Canary Black diprediksi akan menampilkan narasi yang lebih emosional selain aksi yang menegangkan.

BACA JUGA:Kim Yeji Mencuri Perhatian di Olimpiade 2024: Mirip John Wick atau Gojo Satoru?

Kategori :