Sinopsis Canary Black, Ketika Kate Beckinsale Harus Mengkhianati CIA Demi Suami

Sabtu 12-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Mencari film baru untuk mengisi akhir pekan? Canary Black bisa jadi pilihan menarik, utamanya bagi penggemar film action.

Canary Black merupakan film aksi mata-mata asal Amerika Serikat. Disutradarai oleh Pierre Morel, film itu menjadi ajang comeback aktris Kate Beckinsale ke genre action. Setelah tiga tahun bermain dalam film-film drama.

Film itu tayang di bioskop XXI Indonesia mulai Jumat, 11 Oktober 2024. Serta akan dirilis juga di aplikasi streaming Prime Video pada 24 Oktober 2024 mendatang.

Premisnya mungkin tidak baru. Yakni kisah seorang agen CIA yang suaminya diculik oleh teroris. Alasannya adalah agar mereka bisa memeras agen tersebut untuk mencuri sebuah informasi rahasia.

BACA JUGA:Sinopsis Uprising, Film Perang Kolosal Korea yang Tayang 11 Oktober 2024 di Netflix

BACA JUGA:Sinopsis The Cursed Land, Film Horor Thailand yang Berlatarkan Kawasan Islam

Meski lumayan umum, Canary Black tetap menawarkan keseruan baru. Apalagi, ia dibintangi Kate Beckinsale, yang selalu memukau kita dalam film action. Mulai dari lima installment Underworld, Van Helsing, hingga Total Recall.

Nah, Kate Beckinsale bakal beradu akting dengan beberapa aktor top. Seperti Rupert Friend, Ray Stevenson, dan Saffron Burrows. Cukup menarik bukan? Nah, sebelum menontonnya di bioskop, yuk simak dulu sinopsisnya secara lengkap. Tenang, no spoilers!


Sinopsis Canary Black yang tayang di bioskop pada 11 Oktober 2024--IMDb

Sinopsis Canary Black

Canary Black berfokus pada kehidupan seorang agen CIA bernama Avery Graves (Kate Beckinsale). Sebagai agen lapangan andalan, sepanjang hidupnya, Avery telah melaksanakan banyak tugas berbahaya.

Dia mewarisi kemampuan investigasi karena ayahnya juga bekerja sebagai anggota CIA. Avery sudah dilatih menjadi mata-mata sejak umurnya 18 tahun.

Walaupun begitu, dia bukan tipe orang yang mendedikasikan hidupnya untuk menjadi agen. Ketika bertemu lelaki pujaannya, dia meninggalkan dunia spionase dan menikah dengan lelaki itu.

Bersama sang suami, Avery membangun keluarga kecil. Dia tidak mundur dari CIA, tapi pindah ke divisi belakang meja. Tidak lagi terjun ke lapangan. Suaminya tidak tahu apa pekerjaan asli istrinya. Walau begitu, mereka tetap bisa hidup dengan bahagia.

BACA JUGA:Daftar Pemain Film Start Up Never Give Up, Ada Sheila Dara Hingga Ucok Baba

BACA JUGA:Sinopsis Film Start Up Never Give Up, Perjuangan Dua Kakak Beradik Membangun Bisnis dari Nol

Kategori :