Sinopsis Canary Black, Ketika Kate Beckinsale Harus Mengkhianati CIA Demi Suami

Sabtu 12-10-2024,07:00 WIB
Reporter : Michelle Thabeta Ismono*
Editor : Retna Christa

Sampai suatu hari, saat Avery pulang dari kantornya, dia melihat rumahnya berantakan. Pot bunga berjatuhan, serta banyak barang yang pecah. Salah satunya adalah kacamata suaminya. Dia mencari seisi rumah tetapi tidak menemukan keberadaannya.

Kemudian ada yang menelponnya, penelpon itu tahu kalau Avery baru saja pulang. Wanita itu bertanya, di mana suaminya namun dia malah disuruh untuk datang ke suatu tempat.

Dengan begitu, dia pun datang ke suatu tempat yang diberi tahu orang misterius itu. Saat sampai di sana, dia melihat ada cincin pernikahan milik suaminya dan sebuah ponsel.


Cuplikan film Canary Black yang tayang di bioskop pada 11 Oktober 2024--Prime Video

Lagi-lagi ada orang misterius yang menelpon. Avery bertanya lagi tentang keberadaan suaminya, tetapi dia malah disuruh untuk mencuri sebuah file. File tersebut bernama Canary Black, yang dijaga ketat oleh CIA.

BACA JUGA:Fakta-Fakta Menarik Film Kemah Terlarang: Kesurupan Massal

BACA JUGA:Sinopsis Kemah Terlarang: Kesurupan Massal, Ketika Camping Jadi Mimpi Buruk

Ternyata, dia sedang diperas untuk mengkhianati CIA. Jika Avery gagal mencuri file tersebut, suaminya akan dibunuh. Penculik misterius itu bahkan memberikan bukti bahwa suaminya sedang disandera.

Mau tidak mau, Avery menyetujuinya. Sebagai agen top, tugas itu sangatlah mudah. Apalagi pencuriannya dilakukan di kantornya sendiri. Selain itu, dia juga memanggil bantuan dengan temannya yang bernama Sorina.

Setelah berhasil mencuri file, dia lalu bertemu dengan Sorina untuk menyuruhnya membuka file Canary Black tersebut. Wanita itu penasaran dengan isi file tersebut.

Namun, sejak saat itu, status Avery berubah. Dari agen top CIA kini menjadi buronan dari agensi tersebut. Apa yang akan terjadi pada kehidupan Avery? Dapakah dia menyelamatkan suaminya dan berdamai dengan CIA?

Nah, jika ingin tahu kisah selengkapnya, kalian bisa tonton Canary Black di bioskop XXI. Film ini sudah tayang mulai 11 Oktober 2024, selamat menonton. (*)

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :