Hasil Futsal Indonesia vs Malaysia 6-0: Evanmovic Hattrick di Debut Pelatih Hector Souto

Minggu 13-10-2024,21:18 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto


Aksi pemain futsal Indonesia, Rizki Xavier, saat berebut bola dengan pemain Malaysia di laga uji coba, 13 Oktober 2024-Instagram @bolalobfutsal-

Menjelang akhir babak pertama, tepatnya di menit ke-19, Evan Soumilena kembali mencetak gol. Kali ini, ia melakukan aksi yang cukup akrobatik sambil menjatuhkan badan untuk menaklukkan kiper Malaysia. 

Keunggulan Indonesia 4-0 menjadi akhir paruh pertama pertandingan. Memasuki babak kedua, Timnas Futsal Indonesia tetap bermain agresif meski sudah unggul besar.

Tekanan terus diberikan kepada Malaysia. Di menit ke-32, Evan Soumilena berhasil mencetak hattrick setelah kembali mencatatkan gol dengan tendangan terarah.

BACA JUGA:Wow! Bintang Timur Surabaya Juarai Liga Futsal Indonesia Tiga Musim Beruntun!

Skor berubah menjadi 5-0 untuk keunggulan Indonesia. Tak lama berselang, di menit ke-33, Samuel Amos melengkapi kemenangan skuad Garuda.

Lewat sebuah serangan cepat, Samuel Amos berhasil menjebol gawang Malaysia, mengubah skor menjadi 6-0. Gol itu sekaligus menutup pesta gol Indonesia.

Hingga pertandingan berakhir, tidak ada tambahan gol dari kedua tim. Timnas Futsal Indonesia sukses mengunci kemenangan dengan skor telak 6-0 atas Malaysia.

BACA JUGA:Asian University Games 2024: Timnas Futsal Indonesia Sikat Malaysia 3-2, Garuda Sukses di 2 Laga Awal!

Kemenangan itu tentu menjadi suntikan motivasi besar bagi Timnas Futsal Indonesia yang sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Piala AFF Futsal 2024.

Dengan performa meyakinkan itu, harapan tinggi disematkan kepada para pemain Timnas untuk bisa tampil maksimal di ajang resmi yang akan digelar pada November 2024.

Piala AFF Futsal 2024 akan menjadi tantangan baru bagi skuad asuhan Hector Souto. Kemenangan telak atas Malaysia itu bisa menjadi modal apik untuk meraih gelar juara. (*)

Kategori :