Penjelasan Seunghan Soal Keputusan Keluar dari RIIZE, Ada Pengaruh Petinggi SM

Senin 14-10-2024,06:00 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa

"Aku dengan tulus akan mendukung RIIZE, yang kucintai, sambil berharap mereka akan menerima lebih banyak cinta di masa depan," pungkasnya.

Tekanan Publik


Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback.-SM Entertainment -

Pernyataan Seunghan dan Wizard Production pada 13 Oktober itu terdengar ironis. Sebab, hanya dua hari sebelumnya, mereka kompak menyatakan bahwa Seunghan sangat bersemangat comeback.

Ia dikabarkan mulai bergabung dengan Shotaro, Anton, Sungchan, Wonbin, Eunseok, dan Sohee pada November mendatang. Tidak di semua aktivitas promosi. Tapi bertahap dulu, satu demi satu.

BACA JUGA:Lebih Simpel, RIIZE Rilis Lightstick Baru Jelang Tur Fan-Con Keliling Asia

BACA JUGA:Bikin Semangat! Ini 5 Lagu RIIZE yang Bisa Menemani Hari-harimu

Pada saat itu, Seunghan meminta maaf sekali lagi kepada publik. Idol kelahiran 2 Oktober 2003 itu juga berjanji akan bertindak lebih hati-hati. Agar tidak mencoreng nama baik RIIZE lagi.

"Ada banyak hal yang perlu kutunjukkan kepada para member yang menggandeng tanganku lagi, juga pada para fans yang khawatir bahwa pencapaian RIIZE selama ketidakhadiranku akan ternoda," kata Seunghan dalam suratnya yang ditulis tangan pada saat itu.


Seunghan tinggalkan RIIZE dua hari setelah pengumuman comeback. Foto: RIIZE ketika masih beraktivitas dengan tujuh member lengkap. -SM Entertainment -

"Agensi telah yang membuat keputusan sulit (dengan mengembalikan Seunghan ke grup). Tentu saja aku merasa terbebani dan takut dengan aspek itu. Tapi, aku bertekad untuk bekerja lebih keras lagi dan berbuat lebih baik atas kepercayaan yang diberikan kepadaku," janjinya.

"Aku akan berusaha menjadi anggota yang baik, bertanggung jawab dan tidak mencoreng prestasi yang telah dibangun anggota. Aku ingin menjadi sosok penting bagi tim RIIZE," ia menegaskan.

BACA JUGA:Happy Eunseok Day! Ini 5 Fakta Menarik Tentang Eunseok RIIZE yang Berulang Tahun ke-23 Hari Ini

BACA JUGA:6 Alasan RIIZE Layak Jadi Idola Barumu, Kecil-Kecil Cabe Rawit!

Namun, berita comeback Seunghan mendapatkan dua jenis tanggapan berbeda. Sebagian BRIIZE sangat happy dan siap menerimanya kembali. Dan sebagian lagi marah besar.

Mereka mengangga bahwa comeback Seunghan membahayakan reputasi RIIZE yang sudah terbentuk selama 10 bulan terakhir. Maklum, foto-foto dan videonya yang tersebar tahun lalu membuat marah publik Korea.


PENJELASAN Seunghan tentang keputusan tinggalkan RIIZE. Foto: bunga duka cita menuntut Seunghan keluar berjajar di depan kantor SM Entertainment. -Koreaboo-

Kategori :