Sebelum Dekati Zidane, MU Sempat Ditolak Pelatih Stuttgart Sebastian Hoeness

Senin 14-10-2024,11:33 WIB
Reporter : Salman Muhiddin
Editor : Salman Muhiddin

MU Bidik Zidane Di tengah kabar tersebut, muncul laporan mengejutkan bahwa Manchester United kini mempertimbangkan Zinedine Zidane sebagai salah satu kandidat manajer baru mereka.

Dalam beberapa pekan terakhir, rumor pergantian pelatih semakin kuat setelah Erik ten Hag dinilai gagal membawa hasil positif bagi tim. Manchester United belum mampu meraih kemenangan dalam lima pertandingan terakhir, yang membuat manajemen klub mulai mencari opsi lain.

Menurut laporan dari RMC Sport, Zidane mulai membuka diri untuk kembali melatih setelah dua tahun beristirahat dari dunia manajerial.

Mantan pelatih Real Madrid itu sebelumnya lebih tertarik menangani tim nasional Prancis, namun kini ia dikabarkan siap mempertimbangkan tawaran dari klub besar seperti Manchester United, terutama jika proyek yang ditawarkan sesuai dengan ambisinya.

BACA JUGA:MU Masih Dinaungi Awan Gelap, Erik ten Hag Coba Menghibur Diri

BACA JUGA:Juventus dan Barcelona Ajukan Tawaran untuk Garnacho, MU Mau Lepas?

Selain Zidane, beberapa nama lain juga dipertimbangkan oleh Manchester United sebagai pengganti Ten Hag. Nama-nama seperti Thomas Tuchel, Ruud van Nistelrooy, hingga Thomas Frank dari Brentford dikabarkan masuk dalam radar manajemen klub.

Meski begitu, Ten Hag masih berada di kursi kepelatihan, setidaknya hingga saat ini, setelah pertemuan manajemen klub pekan lalu di London memutuskan untuk tetap mempertahankannya meskipun performa tim masih tidak konsisten.

Manchester United akan kembali bertanding di Premier League akhir pekan ini saat mereka menjamu Brentford di Old Trafford, dalam laga yang bisa menentukan masa depan Ten Hag di klub.

Kategori :