Akhirnya Lengkap! Lia Muncul dalam Comeback ITZY di Album GOLD

Selasa 15-10-2024,10:51 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

Lia, yang baru saja tampil kembali juga tak kalah menarik perhatian. Dia mengenakan dress pendek berwarna putih yang sesuai dengan rambut cokelatnya.


ITZY Resmi Comeback GOLD dengan Formasi Lengkap!--YouTube

Agar tak terlalu feminin di antara yang lain, kesan sporty ditambahkan dengan pemakaian jeans dan sneakers.

BACA JUGA:Gandeng KPop Lagi, ITZY Jadi Global Ambassador Mobile Legends

BACA JUGA:Tangis Kebahagiaan Member ITZY Usai Konser di Jakarta

Yang paling menarik perhatian adalah rambut baru Chaeryeong. Ia tampil beda dengan rambut blonde yang makin membuat kulit putihnya bersinar. Main dancer ITZY tersebut mengenakan crop top putih dengan sedikit warna pink.

Dance tentu saja menjadi hal yang tak bisa dipisahkan dari ITZY. Comeback kali ini juga memiliki dance break mewah oleh anggotanya. Dalam musik video tersebum, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna nampak menari bersama dengan back dancer.

Menuju ke akhir, ITZY berganti kostum mengenakan setelan full black dengan pernak-pernik yang membuat mereka berkilauan. Kelima anggotanya menari di atas platform dikelilingi back dancer dan lampu sorot.

Lagu GOLD terdengar cukup eksperimental dan unik. Khas sekali dengan warna ITZY yang selalu menampilkan hal baru. Meski beberapa penggemar akan merasa bahwa lagu ini kurang easy listening, namun lagu ini cocok sekali dengan ITZY.

So, selamat datang kembali, ITZY! (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Kategori :