Pesona Tak Luntur, Adriana Lima Tampil di Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Rabu 16-10-2024,16:30 WIB
Reporter : Ruwaida A.M*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Setelah enam tahun meninggalkan panggung Victoria’s Secret, Adriana Lima comeback dalam ajang Victoria’s Secret Fashion Show 2024.

Supermodel asal Brazil itu terlihat awet muda. Pesona dan kecantikannya tidak berubah dari dulu, walaupun dia sudah berusia 43 tahun.

Adriana pun masih menjadi salah satu nama model paling ikonik dalam industri fashion.

Dia memulai karirnya bersama Victoria’s Secret pada tahun 1999, saat usianya masih 18 tahun. Dalam penampilannya kali ini, Adriana tampil berani dengan setelan bra dan celana dalam hitam. Dipadukan dengan celana panjang bermotif kotak-kotak serta atasan berlengan panjang berwarna hitam dan ungu.

Sentuhan gaya punk-rock dengan aksesoris sayap kupu-kupu yang cantik menguatkan pesona dan kharismanya.

BACA JUGA:Banjir Dukungan! Bella Hadid Minta Presiden Biden Serukan Gencatan Senjata di Palestina

BACA JUGA:Gara-Gara Operasi Hidung, Bella Hadid Merasa Jadi Adik Buruk Rupa

Untuk style rambutnya, Adriana Lima menguncir rambutnya ke belakang dengan eyeliner tebal. Memberikan tampilan yang seksi. 

Setelah pertama kali berjalan di runway Victoria’s Secret saat berusia 18 tahun, karir Adriana di dunia fashion melejit. Sehingga dia menjadi salah satu model dengan wajah paling dikenang.

Sepanjang karirnya dengan Victoria’s Secret, Adriana berpartisipasi hampir di setiap show hingga memutuskan pensiun pada tahun 2018.

Pada 2018 tersebut Adriana mengumumkan pengunduran dirinya dari Victoria’s Secret. Hal itu menjadi momen emosional yang diwarnai dengan penghargaan atas kontribusi besarnya selama bertahun-tahun.

BACA JUGA:Naomi Campbell dan Netizen Puji Kate Moss Atas Kesaksiannya untuk Johnny Depp

BACA JUGA:Kate Moss Bersaksi Johnny Depp Tak Pernah Mendorongnya di Tangga

Meski demikian, Adriana tetap aktif dalam dunia modeling. Dia sempat tampil di Paris Fashion Week. Bahkan saat hamil, Adriana tampil di runway Alexander Wang pada tahun 2022.

Kembalinya Adriana ke Victoria’s Secret tahun ini disambut hangat oleh para penggemarnya. Penampilannya di atas panggung dianggap sebagai momen yang telah lama dinantikan.

Kategori :