Perjalanan Karier Neida Aleida Mulai sebelum Bergabung dengan HIVI! Hingga Hengkang

Jumat 18-10-2024,00:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani


Neida Aleida akan undur diri dari HIVI! mulai 31 Desember 2024 nanti--Akun Instagram Neida Aleida

Bukan karena pasangan, Tentang Rindu ditulis ketika Neida sedang kangen bersosialisasi. Itu mengapa lagu ini memiliki ritme yang ceria dan membuat pendengar berdansa. Ia ingin menyampaikan euforia kegembiraan setelah melewati fase kesepian.

Harapannya, lagu perayaan perjumpaan kembali ini bisa menghilangkan perasaan rindu yang telah lama mengganggu. Setelah hanya merilis single, pada 2022 lalu Neida mengungkap bahwa ia ingin segera membuat mini album.

Berisi karya-karya solonya. Namun, EP tersebut belum ada hilalnya hingga sekarang. Pada tahun yang sama, dia kembali merilis lagu, Nirmala. Neida merilisnya pada 12 Januari 2022. Lagu itu menyampaikan harapan-harapan baik untuk tahun baru.

BACA JUGA: Ditanya Anak, Sandra Dewi Sebut Harvey Moeis Ikut Wajib Militer Seperti BTS

BACA JUGA: Dihubungkan dengan Pernikahan Brian Armstrong dan Angela Meng, Raline Shah Klarifikasi Isu Pernah Menikah

Hengkang dari HIVI!


Neida Aleida akan undur diri dari HIVI! mulai 31 Desember 2024 nanti--Akun Instagram Neida Aleida

Pada Rabu, 16 Oktober 2024, akun Instagram HIVI! mengunggah video permohonan izin undur diri Neida dari grup musik tersebut. Neida memilih tahun 2024 sebagai tahun terakhirnya sebagai vokalis HIVI! setelah delapan tahun berlabuh bersama. 

"Setelah pemikiran dan diskusi yang panjang sama teman-teman juga, sepertinya 2024 adalah tahun terakhir aku di grup musik ini," ucapnya. Kabar itu mengejutkan khalayak karena ini kali kedua HIVI! ditinggal pergi vokalis perempuannya. 

Penggemar harus kembali beradaptasi dengan warna vokal baru nantinya. Tapi, keputusan ini dibentuk Neida dengan pemikiran dan diskusi panjang bersama teman-temannya. Ia juga mengakatan untuk selalu berusaha untuk terus berkarya kedapannya.

BACA JUGA: Bukan Raline Shah, Ini Sosok Istri Brian Armstrong

BACA JUGA: Intip Kekayaan Brian Armstrong, CEO Coinbase yang Dirumorkan Jadi Mantan Suami Raline Shah

Dalam video pamitan tersebut, Neida mengucapkan banyak rasa terima kasih dan kesan bahagia selama dirinya menjadi anggota HIVI!. Ia juga berharap hal-hal baik untuk HIVI! dan HIFRIENDS (penggemar HIVI!) tentunya.

Rencana ke Depan


Neida Aleida akan undur diri dari HIVI! mulai 31 Desember 2024 nanti--Akun Instagram Neida Aleida

Kategori :