Perjalanan Karier Neida Aleida Mulai sebelum Bergabung dengan HIVI! Hingga Hengkang

Jumat 18-10-2024,00:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

Kurang dua bulan lagi sebelum 31 Desember 2024. Selama masa itu, Neida ingin terus membuat momen-momen berkesan di atas panggung bersama HIVI! dan HIFRIENDS. Kabar ini bukan berarti ucapan selamat tinggal.

Tapi merupakan awal dari bagian baru yang akan dibentuk lagi dengan hal-hal menyenangkan lainnya. Neida undur diri dengan damai dan akan terus melanjutkan kariernya lewat karya-karya solonya.

BACA JUGA: Brian Armstrong Bantah Dugaan Pernah Menikahi Raline Shah

BACA JUGA: Jelang Sidang, Pengacara P Diddy Minta Kliennya Dibebaskan dengan Jaminan

Ia mengatakan bahwa prioritas seseorang akan berbeda seiring berjalannya waktu. Apalagi kini, Neida sudah memiliki keluarga kecil bersama suaminya, Andhika Daniswara. Mereka menikah pada Desember 2021 lalu.

Ia juga masih memiliki mimpi-mimpi lain yang harus digapai. "Bukan berarti aku menutup buku perjalanan karierku. Sekecil apapun itu bentuknya nanti. Aku akan tetap terus bernyanyi," tulis Neida.

Dan, jauh sebelum kabar ini, Neida sudah memberikan kabar pada postingan Instagramnya pada 12 Oktober 2024 lalu. Bahwa ia akan mengeluarkan karya solo yang telah disiapkannya selama dua tahun.

BACA JUGA: Baim Wong Bantah Dimas Seto Jadi Orang Ketiga dalam Rumah Tangganya dengan Paula Verhoeven

BACA JUGA: Stefan William Ungkap Alasan Bungkam 3 Tahun soal Perceraiannya dengan Celine Evangelista

Dengan keluarnya Neida sebagai vokalis HIVI!, kini grup musik tersebut hanya menyisakan dua orang. Febrian Nindyo dan Ilham Aditama. Namun, HIVI! tetap akan terus hadir dengan vokalis perempuan di dalamnya.

Oleh karena itu, mereka pun kembali mencari pengganti Neida melalui postingan Instagram mereka. Febri dan Ilham membebaskan semua orang yang merasa cocok berdiri sebagai vokalis HIVI! untuk menawarkan diri.

Mereka akan terus mencari yang pas sebelum penampilan terakhir Neida. Namun, jikalau belum menemukan hingga waktu yang ditentukan. Mereka mengungkap bahwa mungkin saja akan diadakan audisi untuk menentukan vokalis barunya. (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Kategori :