5 Kontroversi Liam Payne: Tuduhan Grooming Sampai Paksa Mantan Aborsi

Kamis 17-10-2024,17:39 WIB
Reporter : Putri Angelika Nur Maghfiroh*
Editor : Retna Christa

"Orang tuaku terlalu mendukung karierku, sampai-sampai kadang hal itu jadi menjengkelkan. Sedangkan orang tua Zayn memiliki pola pikir yang berbeda dalam hal itu," paparnya.

Sejumlah pernyataan Liam di podcast itu pun membuat para fans One Direction (yang disebut Directioner) menjadi marah. Liam Payne akhirnya meminta maaf atas perkataannya yang menyinggung Zayn dan One Direction.

BACA JUGA:Beredar Video Liam Payne dan Pacar Sejam Sebelum Tewas, Faktanya Begini

BACA JUGA:Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Pertengkaran dengan Salah Satu Member di Backstage


Liam Payne dan Zayn Malik --X

Masih di podcast Logan Paul, Liam Payne juga sempat mengungkap bahwa ia pernah bertengkar hebat dengan salah seorang member di backstage. Ia bahkan dilempar ke dinding oleh member tersebut.

"Ada satu momen ketika terjadi pertengkaran di belakang panggung, dan salah satu member melemparku ke dinding," ungkap Liam.

"Aku berkata, 'Kalau kamu tidak melepas tanganmu, kamu tidak bisa menggunakannya lagi'," ceritanya.

Ia tidak menyebutkan siapa sosok itu. Apakah Zayn, Louis Tomlinson, Niall Horan, ataukah Harry Styles. Namun menurut mantan kekasihnya, Maya Henry, sosok yang berkelahi dengan Liam saat itu adalah Zayn Malik.

BACA JUGA:Setelah Putus dengan Gigi Hadid, Zayn Malik Dipecat Label

BACA JUGA:Giliran Harry Styles Jadi Korban Pelemparan Barang dari Penonton

Bersikap Seksis ke Pacar


Liam Payne dan kekasihnya, Kate Cassidy--X

Pada Agustus 2024, Liam kembali menjadi sorotan setelah bercanda soal pakaian kekasihnya, Kate Cassidy, dalam sebuah video TikTok. Dalam unggahan itu, Liam menulis komentar, "Kamu terlihat cantik. Akhirnya bajumu tertutup kali ini," tulisnya.

Kate Cassidy tidak ambil pusing dengan hal itu. Banyak penggemar yang merasa komentar tersebut tidak pantas dan mengandung unsur seksisme. Liam dianggap mengobjektifikasi pakaian yang dipakai kekasihnya.

Namun, Kate Cassidy langsung membela Liam. Dia menjelaskan bahwa komentar itu hanyalah candaan atau gimmick belaka.

"Aku ingin memberitahu semua orang bahwa aku memang memintanya saat kami merekam video. 'Oh, kamu harus berkomentar tentang pakaianku kali ini'," ujar Kate dalam video klarifikasinya.

Kategori :