Ini Dia Penjelasan Kekuatan Okarun setelah Dirasuki Nenek Turbo di Dandadan

Jumat 18-10-2024,13:37 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Heti Palestina Yunani

Dalam penggunaan singkat, ia mampu meningkatkan kecepatannya ke tingkat yang hampir mustahil diikuti oleh mata manusia. Dengan bekerja sama, Okarun dan Momo menjadi tim yang tangguh, tapi transformasi Turbo Okarun bukan tanpa kelemahan.

BACA JUGA: Anime Action Wind Breaker Season 2 Siap Tayang Pada April 2025

Setelah bertarung habis-habisan melawan Alien Sumo, Okarun muntah dan kembali ke wujud normal. Sayangnya, tubuh manusia memang tidak dirancang untuk menahan kekuatan roh jahat yang begitu kuat.

Meskipun kecepatan dan kekuatan super Nenek Turbo sangat berguna, jika penggunaannya terlalu sering maka dapat merusak tubuh Okarun. Sikap murung yang datang bersama transformasi ini juga bisa menjadi gangguan.

Meskipun lebih sering memberikan efek komedi ketimbang kelemahan. Kondisi fisik Okarun yang kurang bugar memperparah efek samping dari kekuatan Nenek Turbo, karena ia memang bukanlah sosok protagonis shōnen yang paling atletis.

BACA JUGA: Lakukan Patroli Dunia Maya, Polrestabes Surabaya Berhasil Gagalkan Tawuran Antar Gangster

Di episode-episode berikutnya yang dijamin akan semakin seru, kekuatan baru Okarun akan terus digunakan. Seperti yang diketahui oleh para penggemar manga. Okarun pada akhirnya semakin mahir dalam mengendalikan kekuatan Nenek Turbo.

Seiring dengan petualangan-petualangan aneh dan menegangkan yang terus berlanjut. (*)

Kategori :