Perjalanan Karier Abidzar Al Ghifari, Anak Uje yang Tersandung Skandal Video Syur

Jumat 18-10-2024,19:34 WIB
Reporter : Novaya Citra S.*
Editor : Guruh Dimas Nugraha

HARIAN DISWAY - Mohammad Abidzar Al Ghifari, anak dari almarhum ustadz Jefri Al-Buchori dengan Umi Pipik Dian Irawati, baru-baru ini viral karena foto dan video syur yang diduga dirinya tersebar di berbagai sosial media.

Abidzar merupakan anak kedua dari 4 bersaudara. Ia memiliki seorang kakak perempuan bernama Adiba Khanza dan 2 adik. Yaitu Alya Azzuhro dan Attaya Bilal Rizkillah.

Abidzar tidak mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi dai. Namun, dia memilih jalan kariernya sendiri sebagai seorang aktor muda dan penyanyi.

Melihat bagaimana video dan foto tak senonoh itu viral, yang bertolak belakang dengan sosok Abidzar yang tumbuh dalam lingkungan keluarga religius, netizen pun banyak meragukan keasliannya. 

 


Heboh foto tak senonoh Abidzar yang viral di X.--X

BACA JUGA:Heboh! Abidzar Al-Ghifari Viral di X, Diduga Pamerkan Foto Tak Senonoh

BACA JUGA:Inspirasi Outfit dari Abidzar Al-Ghifari untuk Ide Bergaya saat Buka Puasa Bersama

Dilansir dari berbagai sumber, Umi Pipik pernah membagikan tipsnya untuk mendidik anak. Yakni layaknya bermain layangan

"Apabila anak dididik terlalu keras akan menjadi pembangkang. Sedangkan jika terlalu dimanja akan menjadi penakut," katanya.

Sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Umi Pipik, Abidzar diperbolehkan untuk tidak mengikuti jejak ayahnya untuk menjadi dai. Ia memilih jalannya sendiri sebagai aktor dan penyanyi.

Abidzar melakukan debut karier bermusiknya dengan grup musik The Oncom's. Grup tersebut merilis album Indah Pada Waktunya.

Selain menjadi seorang penyanyi, Abidzar juga dikenal sebagai seorang aktor yang cukup mumpuni. Salah satu peran ikoniknya adalah ketika memerankan tokoh Bang Roy dalam film Balada Si Roy.

BACA JUGA:Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional (Pimnas) Ke-37 Tahun 2024: Ajang Mahasiswa Berkontestasi Membangun Prestasi

BACA JUGA:Kronologi Kematian Liam Payne, Diduga Ia dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba

Kategori :