Heboh! Abidzar Al-Ghifari Viral di X, Diduga Pamerkan Foto Tak Senonoh

Heboh! Abidzar Al-Ghifari Viral di X, Diduga Pamerkan Foto Tak Senonoh

Heboh foto Abidzar viral di X, diduga sedang pamer alat vital --Instagram @abidzar73

HARIAN DISWAY - Netizen sedang ramai membicarakan Abidzar Al-Ghifari, anak kedua dari pasangan almarhum Ustaz Jefri Al-Buchori (akrab disapa Uje) dan Umi Pipik.

Berawal dari kemunculan foto seorang pria yang diduga adalah Abidzar. Pria tersebut sedang memamerkan alat vitalnya. Foto tersebut menghebohkan dunia maya, terutama di sosial media X. Namanya pun sampai masuk di trending.

Dalam foto tersebut, pria itu terlihat mengenakan kaos hitam tanpa celana. Kaos tersebut diangkat hingga memperlihatkan alat vitalnya, seolah dengan sengaja ingin pamer. 

Kejadian itu tentu saja memicu reaksi heboh di kalangan netizen. Sejumlah pengguna media sosial banyak yang tidak percaya terhadap foto tersebut. Sebab, Abidzar dibesarkan di keluarga yang sangat agamis. Fotonya juga buram. Sehingga banyak netizen menganggap kalau foto tersebut hanyalah editan saja. 

BACA JUGA:Viral Zahra Link Video 6 Menit, Bukan Asusila Tapi Strategi Marketing

BACA JUGA:Perjalanan Karier Neida Aleida Mulai sebelum Bergabung dengan HIVI! Hingga Hengkang

“Mau percaya tapi sekarang zaman makin canggih. Bisa jadi editan, ah gak tau lah. Mau gak percaya karena kameranya burik. Tapi bisa aja ada hp jadul gak terpakai, ah how to unsee please.” komentar salah seorang netizen.


Heboh foto Abidzar viral di X, diduga sedang pamer alat vital --X

Ada juga yang langsung bertanya bagaimana reaksi orang terdekat terkait foto tersebut. Seperti Sintya Marisca, perempuan yang diketahui sedang dekat dengan Abidzar. 

Gak kebayang kalau ini beneran, gimana perasaan Sintya lihat ini.” tulis salah seorang netizen.

Tetapi netizen lain malah kontra dengan komentar tersebut. Sebab, menurutnya, yang berhak bersedih adalah ibunya. “Mikirin perasaan Sintya? Pikirin mah Umi Pipik, Ibunya! Ibu kandungnya. Satu satunya orang tuanya yang tersisa.”

BACA JUGA:Benarkah Ada Masalah Antara Baskara Mahendra dengan Sherina Munaf?

BACA JUGA:Inspirasi Outfit dari Abidzar Al-Ghifari untuk Ide Bergaya saat Buka Puasa Bersama

Hingga saat ini, Abidzar belum memberikan klarifikasi mengenai foto itu. Pria berusia 23 tahun itu malah mengunggah foto matanya yang berwarna hitam putih tanpa disertai caption sama sekali. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber