Heboh! Abidzar Al-Ghifari Viral di X, Diduga Pamerkan Foto Tak Senonoh

Heboh! Abidzar Al-Ghifari Viral di X, Diduga Pamerkan Foto Tak Senonoh

Heboh foto Abidzar viral di X, diduga sedang pamer alat vital --Instagram @abidzar73

Tentu saja foto tersebut langsung dibanjiri komentar dari netizen. Banyak dari mereka yang meminta penjelasan mengenai isu yang sedang hangat itu. Beberapa komentar justru menunjukkan dukungan kepada Abidzar. Percaya bahwa foto viral tersebut hanyalah editan.


Heboh foto Abidzar viral di X, diduga sedang pamer alat vital FOTO: Abidzar bersama sang ibu, Umi Pipik --Instagram @_ummi_pipik_

Umi Pipik pun juga terlihat belum menanggapi perihal foto tersebut. Bahkan Umi memilih untuk membatasi kolom komentar. Serta berkali-kali membuat Instagram Story yang mengisyaratkan tentang fitnah. 

"Jangan terlalu bereaksi. Dipuji terbang tinggi, dihina langsung sendiri. Difitnah klarifikasi. Dibenci balik memusuhi. Tenang-tenang… kasih tahu hati… Allah wal musthofa hasbi," tulis Umi Pipik di unggahan Instagram Story.

BACA JUGA:Venna Melinda Beri Respons soal Verrell Bramasta yang Dikritik Main HP saat Sidang DPR

BACA JUGA:Sandra Dewi Ungkap Punya Perjanjian Pisah Harta dengan Harvey Moeis sebelum Menikah

Abidzar adalah seorang aktor yang dikenal luas di Indonesia. Karya terbarunya adalah serial web berjudul Sekotengs, yang tayang di aplikasi Prime Video. Serial itu merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Menampilkan Abidzar yang berperan sebagai Ezra.

Sejak kecil, Abidzar telah terjun ke dunia hiburan. Ia telah membintangi sejumlah film serta serial televisi. Selain berakting, pria itu juga aktif dalam kegiatan bermusik. Abidzar tergabung dalam sebuah grup musik yang beranggotakan 6 orang. Yakni band LAKI.

*) mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber