Meriah! Hari Pertama Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) Diserbu Pengunjung

Jumat 18-10-2024,20:42 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Guruh Dimas Nugraha

Di antara para pengunjung, terdapat influencer sosial media yang hadir di PRJ 2024 hari pertama tersebut. Para influencer itu membuat konten. Salah satunya konten kreator kuliner Al Masqol.

"Di PRJ ini banyak kuliner makanan yang bisa dieksplorasi. Bisa jadi beberapa konten sekaligus," ucapnya.  


Dua pengunjung hari pertama PRJ, 18 Agustus 2024, tampak berpose dengan makanan yang mereka pesan.-Vincentius Andito-Harian Disway

Apalagi menurutnya, sebagian produk kuliner yang ada PRJ jarang ada di Surabaya. Ia sudah mengincar beberapa makanan untuk dikontenkan. Misalnya, pempek, bakpia, dan lain-lain.

BACA JUGA:RS Bonus RS: Peresmian Aucky Hinting Art House dan Pameran Tunggal Aucky Hinting (2)

BACA JUGA:Seperti Sperma Terbaik: Peresmian Aucky Hinting Art House dan Pameran Tunggal Aucky Hinting

Tak hanya konten kreator. Terdapat pengunjung dari kalangan mahasiswa. Seperti Stefian Abraham. "Niat awalnya sih jalan-jalan dulu, ya. Tapi kalau ada yang menarik, dibeli," ungkapnya. Saat itu ia hadir di PRJ bersama beberapa kawan.

Stefian merasa acara PRJ 2024 sangat ramai dan penuh dengan brand-brand lokal maupun UMKM. Harga produk juga tentu mempengaruhi minat belinya. Tapi menurutnya, harga-harga dalam ajang itu masih relatif terjangkau. Itu menambah antusiasmenya.

Dengan banyaknya brand dan perusahaan berikut UMKM yang terlibat, PRJ 2024 sangat cocok bagi siapa saja yang ingin menghabiskan waktu untuk belanja dan kulineran. Ajang itu digelar sejak tanggal 18 hingga 24 Oktober. 

Penasaran? Segera kunjungi dan nikmati kemeriahan Pekan Raya Jawa Timur 2024! (*)

Kategori :