Meriah! Hari Pertama Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) Diserbu Pengunjung

Jumat 18-10-2024,20:42 WIB
Reporter : Dave Yehosua
Editor : Guruh Dimas Nugraha

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Antrean pengunjung mengular di depan gerbang masuk Pekan Raya Jawa Timur (PRJ) 2024 di Grand City Surabaya, 18 Agustus 2024.

Ajang itu resmi dibuka pukul 10 pagi. Tahun ini partisipan lebih banyak dari sebelumnya. Yakni 200 peserta dan 500 nama brand yang mengikuti acara tersebut.

Para sales berdiri didepan booth-nya masing-masing sembari menawarkan produk yang mereka jual. Terdapat 3 ruang di Grand City yang digunakan sebagai PRJ 2024.

BACA JUGA:Hoka Run Club Ngabuburit sambil Lari 5K, Buka Puasa di Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land

Pertama, halaman depan. Kemudian Exhibition Hall dan ruang lantai 2. Ketiga tempat itu berisi booth-booth berbagai brand.

Mulai dari produk jasa, berbagai kuliner, elektronik, dan lain-lain. Sehingga PRJ 2024 menghadirkan banyak sekali pilihan produk bagi pengunjung.

Pada hari pertama, hingga pukul 19 malam terdapat ratusan orang yang berkunjung ke PRJ 2024.

Mereka datang untuk menikmati beberapa makanan yang menggoda selera. Ada pula yang hanya sekadar berjalan-jalan. Beberapa lagi tampak membawa barang-barang belanjaan.

BACA JUGA:PRJ Surabaya 2024 Kembali Hadir, Targetkan 150 Ribu Pengunjung

BACA JUGA:Pameran Bertajuk Merayakan Perjalanan: The Unseen, Menyibak Hal-Hal yang Tak Terlihat


Al Masqol seorang konten kreator makanan yang menjadi salah satu pengunjung PRJ 2024-Vincentius Andito-

Selain pilihan produknya yang beragam, hampir sebagaian besar brand memiliki caranya masing-masing untuk menarik perhatian pengunjung.

Ada yang menawarkan sampel atau tester gratis. Salah satunya untuk produk parfum. Ada pula yang memberikan tantangan. Seperti tes tinju. Jika nilainya tinggi, promosi akan didapatkan.

Banyak pengunjung yang tertarik untuk mampir ke booth-booth dengan sistem promosi unik itu. 

BACA JUGA:Tiba-Tiba Bazaar di Yamaha Land Dibuka Indah Kurnia

Kategori :