Harga Tiket Fan Meeting Lisa BLACKPINK Dirilis, Fans Bilang Serasa Konser Michael Jackson

Sabtu 19-10-2024,16:15 WIB
Reporter : Novaya Citra S.*
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru

BACA JUGA:Lirik dan Terjemahan Lagu Rockstar Milik Lisa BLACKPINK, Usung Tema Girl Crush Lagi

Reaksi Fans di Media Sosial


HARGA tiket fan meeting Lisa BLACKPINK dirilis, fans bilang serasa konser Michael Jackson. Foto: Lisa dalam MV Moonlit Floor.-LLOUD-

Harga tiket fan meeting Lisa yang selangit itu bikin perdebatan panas di media sosial. Banyak penggemar yang merasa acara itu menjadi acara eksklusif bagi yang berkantong tebal.

Sementara di kubu lain ada yang mengatakan bahwa harga itu sebanding dengan apa yang akan mereka dapatkan. Bertemu artis skala internasional seperti Lisa merupakan kesempatan langka.

"Kalau emang bener-bener pencinta Lisa, jangankan Rp 5,9 juta, 10 juta juga gas pol, ga sihhhhh????????????," tulis salah satu penggemar di Instagram.

Sementara itu di X ada yang berkomentar, "Ga salah?? Mahal banget, gila! Venue-nya aja nggak worth it, apalagi harga segini????"

BACA JUGA:ILLIT Dihujat Fans Lisa BLACKPINK Setelah Umumkan Nama Fandom, Ini Sebabnya

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

"Promotor berpikir ngebawa Michael Jackson kah?" unggah netizen dengan nama akun @azi***. Unggahan itu mendapatkan 17 ribu likes dan ribuan komentar.

"Ini siapa sih yang ngide harga segini? Bahkan ini bukan konser? Lagu Lisa juga masih sedikit. Amit-amit promotornya kemarukan banget," balas seorang netizen bernama Dewi Mayza.

"Makin ke sini makin nggak ngotak (berotak, Red) sih harga tiket konser. Tadinya konser itu pengalaman menyenangkan yang bisa diakses banyak lapisan masyarakat. Sekarang berasa mewah banget," tulis yang lain.

Ada juga yang beralasan bahwa aksi promotor memberikan banderol mahal terhadap tiket akan memancing promotor lain menaikkan harga tiket acara idol lain juga. Padahal fans sudah dibebani pajak dan bermacam biaya tambahan.

Bagaimana menurut LILIES? Harga tiket fan meeting Lisa worth it atau tidak? (*)

*) Mahasiswa MBKM Prodi Sastra Inggris Universitas Negeri Surabaya peserta magang di Harian Disway

Kategori :