Harga Tiket Fan Meeting Lisa BLACKPINK Dirilis, Fans Bilang Serasa Konser Michael Jackson

Sabtu 19-10-2024,16:15 WIB
Reporter : Novaya Citra S.*
Editor : Retna Christa

Category 4: Rp 2.850.000

Category 5: Rp 1.850.000

BACA JUGA:Kejutan! Lisa BLACKPINK Bawakan Single Terbaru di Global Citizen Festival 2024

BACA JUGA:Daebak! Lisa BLACKPINK Jadi Headliner Victoria’s Secret Fashion Show 2024

Dari keterangan promotor, seluruh kategori tiket tersebut mendapatkan tempat duduk bernomor. Kecuali Category 1. Yang merupakan kategori standing alias berdiri.

Untuk alokasi lokasinya, kategori Big Diamond Floor mendapatkan tempat duduk tepat di depan dan kanan kiri panggung. Mereka bisa melihat Lisa paling dekat.

Di belakangnya, ada space untuk pemegang tiket Category 1 menikmati acara dengan berdiri. Sedangkan tribune dibagi menjadi empat. Paling bawah untuk Big Diamond Tribune dan Big Platinum Tribune. Lalu disusul Category 2, dan paling atas Category 3.

Sementara itu, tribun sayap kanan kiri, yang paling bawah adalah untuk Category 4. Dan yang atas untuk Category 5.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton


harga tiket fanmeet lisa-instagram big ground entertaimet-

BLINKS maupun LILIES di Indonesia memang sudah kangen banget pada Lisa. Idol asal Thailand itu menyapa mereka dalam konser BLACKPINK di Gelora Bung Karno pada awal 2023 silam.

Namun setelah pengumuman harga tiket, banyak fans yang merasa kaget. Karena jauh lebih mahal daripada konser idol Korea lainnya. Bahkan lebih mahal jika dibandingkan dengan fan meeting Lisa di negara lain. Misalnya Jepang dan Hongkong.

Apalagi, dengan harga itu, benefit yang diterima fans sangat sedikit. Mereka hanya dipastikan mendapatkan selembar kartu pos eksklusif. Sedangkan benefit lain harus mengandalkan keberuntungan.

Kategori Big Diamond, baik Floor maupun Tribune, hanya mendapatkan lanyard VIP yang terlaminasi serta akses ke red carpet area. Sedangkan untuk bisa mengikuti send off dengan Lisa pun harus diundi. Hanya 2.000 orang yang berkesempatan dadah-dadah dengan Lisa.

Alhasil, banyak fans yang mengatakan bahwa harga tiket yang ditentukan promotor "tidak masuk akal" serta "tidak worth it".

Kategori :