Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

Lisa BLACKPINK Raih Penghargaan Best K-pop di MTV VMA 2024 dan Tampil Memukau dengan Rockstar!--X @vmas

HARIAN DISWAY - Lisa, anggota girl grup K-pop fenomenal BLACKPINK, kembali meraih prestasi di ajang MTV Video Music Awards (VMA) 2024. Acara penghargaan bergengsi itu digelar pada 11 September 2024 di UBS Arena, New York.

Acara penghargaan tersebut menjadi momen istimewa bagi Lisa. Karena dia berhasil membawa pulang piala dalam kategori Best K-pop untuk lagu terbarunya, Rockstar. Kemenangan itu semakin memantapkan posisi Lisa sebagai artis solo di kancah internasional.

Semakin istimewa, karena sebelumnya Lisa pernah memenangkan kategori Best K-Pop. Yakni pada 2022, lewat single solo-nya, Lalisa. Maka, dia sudah dua kali meraih penghargaan tersebut. Pencapaian itu membuktikan konsistensi Lisa sebagai artis solo berbakat.

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Jadi House Ambassador Louis Vuitton

BACA JUGA:Lisa BLACKPINK Tampil Beda di MV Rockstar, Tampilkan Jalanan Bangkok dan Image Baru


Lisa tampak bahagia saat menerima penghargaan Best K-pop di MTV VMA 2024 untuk lagunya Rockstar--Insatgram @vmas

Dalam pidato kemenangannya, Lisa menyampaikan rasa terima kasih kepada berbagai pihak yang telah mendukungnya. "Terima kasih MTV VMA atas penghargaan ini. Rockstar adalah comeback yang sangat berarti bagi saya setelah Lalisa. Ini sangat, sangat spesial untuk saya," ujar Lisa dengan penuh syukur.

Dia juga tidak lupa berterima kasih kepada tim yang telah membantunya. "Terima kasih kepada keluarga RCA, tim LLoud, serta BLINK dan LILIES di seluruh dunia. Terima kasih banyak atas penghargaan ini," tambahnya, diakhiri dengan ucapan terima kasih dalam bahasa Thailand, "Khap khun kha."

Selain memenangkan penghargaan, Lisa juga tampil memukau di panggung VMA 2024. Itu merupakan debut penampilannya sebagai artis solo di ajang penghargaan tersebut. 

Lisa membawakan dua lagu yang di-medley, yaitu Rockstar dan New Woman, kolaborasinya dengan penyanyi Spanyol, Rosalía.

BACA JUGA:BLINKS Ngumpul! Lisa BLACKPINK Bakal Comeback dengan Single Rockstar, Cek Tanggal Rilisnya

BACA JUGA:Sebelum Jadi New Woman, Ini 5 Momen Lucu Lisa BLACKPINK yang Pernah Main Nintendo di Tengah Konser

Penampilannya dimulai dengan lagu New Woman. Lisa mengenakan atasan merah berumbai dengan bagian tangan didominasi warna hitam dan merah. Dia memulai penampilannya dengan duduk di kursi merah di depan cermin, lalu bergabung dengan penari berpakaian hitam dan membawakan koreografi yang penuh semangat.

Setelah itu, Lisa menampilkan lagu Rockstar di panggung dengan suasana yang lebih dramatis. Dia tampil dengan latar belakang api, ditemani banyak backdancer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard