Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

Lisa BLACKPINK Raih Best K-pop MTV VMA 2024, Tampil Memukau dengan Rockstar

Lisa BLACKPINK Raih Penghargaan Best K-pop di MTV VMA 2024 dan Tampil Memukau dengan Rockstar!--X @vmas

Koreografi gaya air-guitar. Menambah kesan rock dalam penampilannya, sesuai dengan lagu yang dia bawakan, Rockstar.

Lagu Rockstar tidak hanya memenangkan kategori Best K-pop, tetapi juga dinominasikan untuk tiga kategori lainnya di VMA 2024: Best Editing, Best Art Direction, dan Best Choreography.

BACA JUGA:Keren Banget! Inilah 5 Solo Stage Lisa BLACKPINK yang Paling Memukau

BACA JUGA:Chapter 27! 7 Fakta Unik Lisa BLACKPINK yang Berulang Tahun ke-27 Hari Ini

 


Lisa tampil memukau di atas panggung VMA 2024 dengan membawakan lagu medley Rockstar dan New Woman--getty image via billboard

Kesuksesan Lisa di VMA 2024 bukan hanya prestasi untuk dirinya. Tetapi juga kebanggaan bagi BLACKPINK dan penggemar mereka, BLINK. Sebagai anggota BLACKPINK, Secara total Lisa telah memenangkan empat penghargaan VMA 

Sebelumnya, BLACKPINK pernah membawa pulang gelar Song of the Summer pada 2020 dengan lagu How You Like That, dan Best Metaverse Performance di 2022 untuk Blackpink: The Virtual

Lisa bersama Jennie, Jisso, dan Rosé juga sempat memenangkan kategori Best Choreography untuk lagu lagu Pink Venom, sekaligus Group of the Year pada 2023.

Popularitas Lisa juga terbukti dari kesuksesan lagu-lagunya di tangga lagu internasional. Baik Rockstar maupun New Woman berhasil masuk ke dalam Billboard Hot 100 awal tahun ini. Rockstar mencapai posisi tertinggi di No. 70 dan New Woman di No. 97.

BACA JUGA:Bye-bye YG Entertainment, Lisa BLACKPINK Resmi Dirikan Agensi LLOUD

BACA JUGA:10 Tamu VVIP yang Nonton Debut Lisa di Crazy Horse Paris, Dari Jisoo dan Rose BLACKPINK Hingga Keluarga Pacar

Pencapaian Lisa di VMA 2024 semakin mempertegas statusnya secara global. Dia tidak hanya bersinar sebagai anggota BLACKPINK, tetapi juga mampu meraih kesuksesan sebagai artis solo. 

Kemenangan dan penampilan memukau Lisa di VMA 2024 tentu menjadi sejarah bagi dirinya dan para penggemar. Itu adalah bukti nyata bahwa kerja keras tidak akan mengkhianati hasil dan dapat mengantarkan seseorang meraih kesuksesan.

 

*) Mahasiswa magang dari jurusan Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: billboard