5 Rekomendasi Film Kentaro Sakaguchi, Aktor Jepang si Pemeran Utama What's Comes After Love

Minggu 20-10-2024,00:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Sosok Kentaro Sakaguchi terus menjadi sorotan tiap episode terbaru drama What's Comes After Love rilis. Aktingnya banjir pujian meski ini kali pertamanya berperan dalam drama Korea.

Aktor berkebangsaan Jepang ini mengawali kariernya di dunia hiburan sebagai seorang model. Pada 2010, Sakaguchi pertama kali muncul di majalah Men's Non-no. Kepiawaiannya dalam berpose membuat visualnya terus menghiasi sampul.

Juga halaman-halaman majalah tersebut. Pada 2014, Sakaguchi mulai melebarkan sayapnya ke dunia akting. Ia memulai debut aktingnya dalam film Shanti Days: 365 Days, Happy Breath. Awal perjalanannya terus diisi sebagai pemeran pendukung.

BACA JUGA: Ikuti Perjalanan Emosional Stella dalam Taklee Genesis, Aksi Time Travel Melintasi Ribuan Tahun

BACA JUGA: 4 Film Pahlawan Super Tak Lazim, Salah Satunya The Boys yang Mengkritik Korporat

Tapi, seiring berjalannya waktu, namanya pun terus dicari dan diakui. Hingga pada 2024, ia dipilih untuk berperan sebagai karakter utama dalam salah satu drama populer tahun ini, What's Comes After Love.

Sakaguchi diincar sejak lama oleh sutradara Moon Hyun Sung untuk memerankan karakter Jungo Aoki. Ia menargetkannya sejak 2020 lalu. What's Comes After Love merupakan proyek yang dipersiapkan selama 10 tahun oleh Moon Hyun Sung.

Ia juga turut andil dalam proses menentukan pemeran karakter. Tak hanya memikat lewat visual, tapi kemampuan beraktingnya membuat sutradara menaruh perhatian lebih. Ini 5 rekomendasi film Kentaro Sakaguchi yang bikin klepek-klepek!

BACA JUGA: 5 Fakta You Will Die in 6 Hours, Film Debut Jaehyun yang Memprediksi Kematian

BACA JUGA: 5 Fakta menarik Film Runt, Anjing liar yang menjadi sahabat Annie

1. The 100th Love With You (2017)


Rekomendasi 5 film Jepang Kentaro Sakaguchi, pemeran utama What's Comes After Love --Plex

The 100th Love With You merupakan film garapan Shou Tsukikawa yang rilis pada 4 Februari 2017 lalu di Jepang. Dan genre yang diusung adalah romansa dan fantasi. Film ini mengisahkan tentang pemuda yang bisa melakukan time travel.

Pemudi yang mengalami kecelakaan, tapi bukannya terbangun di akhirat, malah di ruang kelas. Ceritanya bermula saat Aoi Hinata (Miwa) terbangun di tengah kelas perkuliahan dan mendapati profesornya berdiri di sampingnya dan siap menegur.

Aoi tergabung dalam sebuah band yang ia bentuk bersama dengan keempat temannya. Salah satunya adalah Riku Hasegawa (Kentaro Sakaguchi), teman masa kecilnya. Suatu ketika, band tersebut malah dihantam masalah percintaan yang rumit.

Kategori :