5 Rekomendasi Film Kentaro Sakaguchi, Aktor Jepang si Pemeran Utama What's Comes After Love

Minggu 20-10-2024,00:05 WIB
Reporter : Eka Wahyu Muria Ningsih*
Editor : Heti Palestina Yunani

BACA JUGA: Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kesehatan Mental dan KDRT

BACA JUGA: Outside, Film Zombie Pertama dari Filipina tentang Kisah Keluarga yang Bertahan dari Wabah Zombie

Sebuah pernyataan cinta untuk Aoi yang berujung membuat salah satu teman bandnya marah. Masalah lain pun datang silih-berganti. Meski terdengar sepele, tapi itu cukup membuat pikiran Aoi penuh dan menjadi kehilangan fokus saat manggung.

Penampilan bandnya tak berjalan mulus. Mulut Aoi kelu, ia tak mampu bernyanyi dan melarikan diri. Lalu di tengah kabur-kaburannya, Aoi menjatuhkan barangnya. Karena pikiran kosong, ia tak sadar kalau itu di tengah jalan.

Terlihat dari jauh ada truk melintas cepat. Tak sempat memproses kejadian, Aoi pun tertabrak. Setelah itu, ia malah terbangun di ruang kelas dengan kejadian yang pernah ia alami satu minggu yang lalu. Saksikan kisah Aoi dan Riku hanya di Netflix!

2. Color Me True (2018)


Rekomendasi 5 film Jepang Kentaro Sakaguchi, pemeran utama What's Comes After Love --Japanese Festival Film

BACA JUGA: Profil 5 Pemain The Substance, Film Horor yang Tayang 16 Oktober 2024

BACA JUGA: Paul Pogba Bintangi Film Komedi Prancis 4 Zeroes, Rilis 4 April 2025

Pada film ini, Sakaguchi kembali mendapat pemeran karakter utama. Dan lawan mainnya adalah Haruka Ayase. Color Me True mengusung genre romansa dan fantasi. Film ini mengambil latar waktu saat dunia film mengalami perkembangan teknologi.

Dari yang awalnya hitam-putih menjadi berwarna. Para penduduk sangat antusias dengan nuansa film yang baru. Hal itu tentu membuat mereka meninggalkan film hitam-putih yang sudah menemani mereka sebelum kehadiran teknologi.

Kenji (Kentaro Sakaguchi) sedih akan fakta tersebut. Kenji merupakan asisten sutradara yang sangat suka menonton film hitam-putih di tengah banyaknya film berwarna. Bahkan saat bioskop tutup, ia terus memutar film tersebut.

BACA JUGA: 5 Fakta Film Netflix The Shadow Strays yang Disutradarai Timo Tjahjanto

BACA JUGA: Tayang Besok, Ini 5 Fakta Tebusan Dosa, Film Horor Indonesia Kolaborasi Produser Korea

Sebetulnya, Kenji hanya terus menonton film tersebut karena naksir dengan salah satu tokoh di dalam film itu. Perempuan itu adalah seorang putri bernama Miyuki (Haruka Ayase). Suatu hari, saat Kenji masih menonton film itu.

Tiba-tiba ada hal yang membuatnya sangat terkejut. Putri Miyuki, karakter favoritnya, keluar dari layar bioskop. Putri Miyuki dihadapannya dengan penampilan persis seperti di dalam film. Termasuk warnanya yang hitam-putihnya.

Kategori :