Pevita Pearce Menikah dengan Pengusaha Asal Malaysia, Simak Keseruannya

Minggu 20-10-2024,20:21 WIB
Reporter : Qwaysh Bintang*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Kabar bahagia datang lagi dari selebriti tanah air. Cukup lama tak membintangi film, aktris Pevita Pearce rupanya tengah mempersiapkan pernikahan yang digelar hari ini.

Pevita Pearce menikah dengan warga negara Malaysia bernama Mirzan Meer. Ia adalah pendiri Edunia Creative, creative agency yang berbasis di Kuala Lumpur, Malaysia.

Latar belakang keluarga suami Pevita Pearce tersebut-pun tak main-main. Ia adalah anak dari pengusaha Dato' Sri Meer Sadik Habib, Penggerak Habib Jewels.

Kabar menggembirakan ini pertama kali dipublikasi oleh Pevita dalam laman Instagram pribadinya. Dia mengunggah sebuah foto dengan background pelaminan penuh bunga. Pasangan itu juga mengenakan pakaian putih yang serasi.

BACA JUGA:Sah! Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Pengusaha Asal Aceh

BACA JUGA:Intip Sumber Kekayaan Suami Irish Bella Haldy Sabri yang Disebut Raja Minyak dari Aceh

Pevita nampak cantik mengenakan gaun putih dan memegang karangan bunga yang didominasi warna pink. Make up natural bernuansa pink yang senada dengan bunga, melengkapi penampilan dia.


Pevita Pearce Umumkan Pernikahan, Kejutkan Semua Orang!--Instagram

Sang suami, Mirzan Meer, mengenakan pakaian tradisional Malaysia. Berupa baju Teluk Belanga dan sarung berwarna putih. Keduanya tersenyum dalam kebahagian dari foto yang diunggah oleh Pevita Pearce.

Pernikahan tersebut digelar secara intim dengan hanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai dan orang terdekat. Suasana tenang dan sakral terlihat dari unggahan kerabat Pevita Pearce, Ichsan Freugald, dalam Instagram pribadinya.

Ia mengunggah momen ijab kabul yang diucapkan oleh mempelai pria. Kakak Pevita, Keenan Pearce, menjadi wali dari mempelai perempuan. Mirzan Meer mengucapkan akad nikah dengan lancar, tersebut diikuti kata "Sah" dari para saksi yang hadir.

BACA JUGA:Aktris Anggika Bolsterli Menikah Setelah 7 Tahun Pacaran

BACA JUGA:Sandra Dewi Ungkap Punya Perjanjian Pisah Harta dengan Harvey Moeis sebelum Menikah

Pesta pernikahan dilanjutkan dengan lebih santai di malam hari. TemaBollywood diambil untuk memeriahkan perayaan tersebut. Pevita, masih dalam unggahan Ichsan Freugald mengenakan pakaian tradisional India, sari berwarna emas yang mewah.

Tak ketinggalan, seluruh tamu yang hadir juga mengenakan pakaian tradisional India tersebut. Berbeda dengan keadaan akad nikah yang sakral, pesta yang diadakan setelahnya terasa lebih ramai dan santai. Tamu undangan terlihat berjoget dan menikmati acara.

Kategori :