Intip Sumber Kekayaan Suami Irish Bella Haldy Sabri yang Disebut Raja Minyak dari Aceh

Intip Sumber Kekayaan Suami Irish Bella Haldy Sabri yang Disebut Raja Minyak dari Aceh

Haldy Sabri, suami Irish Bella yang baru setelah Bella resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 8 bulan yang lalu. --Instagram @dhiniaminarti

HARIAN DISWAY - Dunia hiburan Indonesia kembali dikejutkan dengan hubungan asmara selebriti. Irish Bella, aktris sekaligus model keturunan Belgia itu tiba-tiba mengumumkan pernikahannya dengan Haldy Sabri.

Setelah resmi bercerai dengan Ammar Zoni awal 2024 lalu, Bella mengunggah momen-momen sakralnya itu di Instagram pada Sabtu, 19 Oktober 2024. Pernikahannya dan Haldy digelar secara tertutup. Hanya rekan dan para keluarga saja yang diundang.

Beberapa selebritas yang dekat dengannya terlihat hadir untuk mendoakan. Kabar bahagia ini terbilang cukup tiba-tiba untuk publik. Pasalnya, Bella tak pernah mengumbar hubungan mereka. Pun, Haldy sendiri tak aktif di media sosial.

BACA JUGA: Sah! Irish Bella Menikah dengan Haldy Sabri, Pengusaha Asal Aceh

BACA JUGA: Berperilaku Aneh, Wanita ini Ungkap Pertemuan Terakhir dengan Liam Payne Sebelum Kematiannya

Tentu hal ini mendatangkan banyak komentar netizen. Beberapa ada yang mengungkit kembali masa lalunya dengan sang mantan suami. Dan ada pula yang turut senang karena Irish sudah melepas belenggunya.

Setidaknya, walau publik menganggap ini tiba-tiba, tentu pihak Irish sudah memikirkan hal ini dengan tenang. Apalagi sudah pernikahan yang kedua. Irish mengungkapkan perasaan bahagia, syukur, harap, dan terima kasih.

Itu ada di keterangan unggahannya. Ia juga sampaikan, bahwa ia akan terus hadir sebagai publik figur yang menghasilkan banyak karya. Ditambah sosok Haldy yang sudah mapan untuk meminangnya.
Irish Bella umumkan pernikahannya dengan pengusaha asal Aceh, Haldy Sabri. --Instagram @farahcarpetsofficial

BACA JUGA: Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

BACA JUGA: Kesedihan Penggemar Liam Payne Tinggalkan Bunga dan Lilin di Luar Hotel CasaSur Palermo

Mereka sama-sama memiliki buah hati yang memerlukan kasih sayang orang tuanya, lengkap. Haldy merupakan pengusaha asal Aceh yang mengolah beberapa bisnis. Ini dia deretannya!

Direktur Utama

Terungkap dari akun LinkedIn milik Haldy, rupanya ia menjabat sebagai Direktur Utama di PT. Has Putra Indonesia yang berdiri sejak 23 Maret 2009. Perusahaan tersebut bergerak di bidang alat kesehatan.

Mereka bekerja sama dengan baik dari pihak pemerintah maupun swasta lainnya. Mereka juga memasarkan produknya pada rumah sakit, laboratorium kesehatan, hingga balai penelitian dan institusi pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber