Intip Sumber Kekayaan Suami Irish Bella Haldy Sabri yang Disebut Raja Minyak dari Aceh

Intip Sumber Kekayaan Suami Irish Bella Haldy Sabri yang Disebut Raja Minyak dari Aceh

Haldy Sabri, suami Irish Bella yang baru setelah Bella resmi bercerai dari Ammar Zoni pada 8 bulan yang lalu. --Instagram @dhiniaminarti

Saat ini, perusahaan dikelola dan didukung manajemen puncak perusahaan yang berpengalaman dan memiliki jaringan bisnis di lingkungan usaha.

BACA JUGA: Perjalanan Karier Abidzar Al Ghifari, Anak Uje yang Tersandung Skandal Video Syur

BACA JUGA: Maya Henry Ungkap Liam Payne Sering Bicara soal Kematian sebelum Tragedi

Klinik Kecantikan

PT. HAS Putra Indonesia memiliki beberapa anak perusahaan, dan salah satunya adalah HAS Klinik. Tentu, Haldy juga dikenal sebagai pemilik anak perusahaan ini. Has Klinik merupakan salah satu klinik kecantikan yang cukup terkenal di Jakarta.

Mereka menawarkan layanan kecantikan yang berfokus pada kesehatan dan perawatan wajah.

Channel YouTube

Selain klinik kecantikan, anak perusahaan yang lain juga ada yang berkecimpung di dunia media kreatif. Yaitu HAS Creative. Haldy juga turut menjadi pemilik anak perusahaan ini. HAS Creative sendiri merupakan salah satu kanal YouTube.

Saluran itu telah menghasilkan banyak konten-konten menarik dan menghibur. Mereka menyuguhkan berbagai program, salah satunya adalah program PWK yang dipandu oleh Praz Teguh. HAS Creative kini sudah memiliki 3,64jt subscribers.
Haldy Sabri, suami Irish Bella, tak hanya mengelola satu bisnis untuk usahanya. Ini dia deretan bisnis miliknya. --Instagram @farahcarpetsofficial

BACA JUGA: Kronologi Kematian Liam Payne, Diduga Ia dalam Pengaruh Alkohol dan Narkoba

BACA JUGA: Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

Perusahaan Minyak

Selain di industri hiburan dan kesehatan, Haldy merambah ke industri minyak. Jal tersebut membuatnya sempat dikenal sebagai Raja Minyak Aceh. Beredar dari beberapa komentar di media sosial, julukan tersebut tepat dinobatkan untuknya.

Sebab ia memiliki perusahaan minyak di Aceh. Namun, hal ini masih belum resmi terkonfirmasi oleh pihak Haldy langsung. Haldy sosok pria yang taat dengan agama. Pernikahannya dengan Bella pun diberikan mahar berupa bangunan masjid.

Keduanya tengah berbahagia dengan keputusan matang yang mereka buat. Semoga, keluarga kecil yang hangat segera terbentuk kembali. Selamat Bella dan Haldy! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber