Barcelona Hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal Bersinar

Senin 21-10-2024,06:31 WIB
Reporter : mbkm
Editor : Retna Christa


Barcelona hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal bersinar. Foto: Lewandowski menggocek pemain Sevilla sebelum cetak gol.-Victor Salgado-Barcelona

Kedua tim bermain cukup agresif si babak pertama. Lamine Yamal membuka peluang pertama untuk Barcelona di menit kelima. Ia berhasil mengecoh pemain Sevilla dan memberikan tembakan yang keras tetapi tendangannya masih jauh di atas mistar gawang.

Menit ke-8 Lucien Agoumé membuka peluang untuk Sevilla. Ia melakukan tembakan keras dari luar kotak penalti tapi sayang tembakannya meleset.

BACA JUGA:Barcelona vs Young Boys 5-0: Brace Lewandowski Bikin Barca Pede Lagi

BACA JUGA:Keok! Osasuna vs Barcelona 4-2: Rekor Kemenangan Blaugrana Terhenti di Laga Kedelapan

Mulai dari menit ke-20 Barcelona tampil lebih agresif dari yang sebelumnya. Meski sempat ditekan para pemain Sevilla, tetapi mereka terus menggempur lini pertahanan lawan.

Tuan rumah mencetak gol pertama di menit ke-24. Tepatnya dari penalti. Barca mendapatkan hadiah setelah Raphinha dijatuhkan di kotak terlarang oleh gelandang Sevilla Gerard Fernandez.

Robert Lewandowski yang jadi eksekutor melakukan tendangan tipuan untuk mengecoh fokus kiper Sevilla. Gol, 1-0 untuk Barca.

Hanya empat menit kemudian, Barca menambah gol. Lamine Yamal memotong bola dari sisi kanan lalu memberikan umpan yang mengarah ke Pedri. Ia langsung menendang keras ke arah gawang Sevilla.

BACA JUGA:Barcelona vs Getafe 1-0, Lewandowski Pimpin Daftar Top Scorer

BACA JUGA:Wojciech Szczesny Gabung Barcelona, Juventus Hemat 34 Miliar


Barcelona hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal bersinar. Foto: Gol Lewandowski menembus gawang Sevilla.-Victor Salgado-Barcelona

Lewandowski mencetak gol ketiga Barca di menit ke-39. Ia memanfaatkan tembakan Raphinha yang meleset lalu mengarahkannya ke dalam gawang lawan. Skor 3-0 bertahan sampai turun minum.

Pada awal babak kedua, Lamine Yamal membuka peluang di menit ke-47 lewat sepakan kaki kirinya yang mengarah sisi kanan gawang. Namun, tendangannya bisa ditangkis oleh kiper Sevilla Orjan Nyland.

Di menit ke-70 Ansu fati mencoba untuk mencetak gol lewat sundulannya. Tetapi sundulannya dapat ditangkis kiper Los Nervionenses.

Dodi Lukebakio membuka peluang untuk Sevilla lewat tendangan kerasnya di menit ke-71. Ia berhasil menjabol gawang Inaki Pena. Tetapi ternyata ia offside, sehingga gol itu dibatalkan.

Kategori :