Tak Hanya Sunghoon, Heeseung ENHYPEN Juga Terima Ancaman Pembunuhan

Senin 21-10-2024,13:37 WIB
Reporter : Ruwaida A.M*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Hari-hari ini sungguh melelahkan bagi penggemar ENHYPEN. Beberapa hari lalu, Sunghoon menerima ancaman pembunuhan dan perundungan di internet.

Kini giliran teman segrupnya, Heeseung, yang menerima serangan serupa. Mirisnya, akgae (fans fanatik) Heeseung yang dituduh mendalangi ancaman pembunuhan terhadap Sunghoon.

Apakah ancaman terhadap Heeseung adalah aksi pembalasan dari fans Sunghoon? Belum diketahui. Tapi yang jelas, ancaman itu cukup membuat ENGENE (sebutan fans ENHYPEN) resah.

Pasalnya, ancaman itu bukan yang pertama. Selama bertahun-tahun, Heeseung sudah sering menghadapi berbagai ancaman, terutama di platform Weibo (Twitter-nya Tiongkok).

BACA JUGA:Sunghoon ENHYPEN Terima Ancaman Pembunuhan, ENGENE Tuntut Belift Lab Bertindak

BACA JUGA:Happy Birthday, Heeseung! Simak 7 Fakta Main Vocalist ENHYPEN yang Punya Perfect Pitch Ini

Namun, belakangan, perundungan terhadap Heeseung tidak hanya berupa ujaran kebencian di internet. Tetapi juga ancaman pembunuhan yang serius.


Heeseung ENHYPEN juga terima ancaman pembunuhan.-Belift Lab-

"Kita perlu menyewa seorang pembunuh bayaran, agar jatah lirik yang ia nyanyikan bisa diberikan kepada member lain," begitu salah satu ancaman yang ditulis seorang netizen dengan nama akun @hoonqizi.

ENGENE mendesak agensi yang menaungi ENHYPEN, Belift Lab, untuk segera mengambil tindakan nyata guna melindungi artis mereka dari ancaman-ancaman tersebut.

Meski banyak laporan yang diajukan oleh penggemar kepada Belift Lab, tindakan yang diambil agensi masih belum terlihat.

BACA JUGA:Happy Sunoo Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Member ENHYPEN yang Dijuluki Si Happy Virus

BACA JUGA:Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

Fans menilai bahwa kurangnya respons agensi itu sangat mengecewakan. Terutama mengingat ancaman-ancaman tersebut berpotensi membahayakan Heeseung.

Kekhawatiran ENGENE semakin besar karena anggota ENHYPEN memiliki akses langsung ke platform di mana ancaman dan serangan kebencian disebarkan.

Kategori :