Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

MENYALA Enhaku! ENHYPEN rilis film pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk jadi vampir. Foto: ENHYPEN bersama sutradara Lee Chung Hyun (empat dari kiri) saat launching film pendek Untold Concept Cinenma di Gangnam, Seoul, 22 Juni 2024. -Belift Lab-

HARIAN DISWAY - ENHYPEN benar-benar memanjakan fans jelang comeback lewat album kedua pada Juli mendatang. Idol group beranggotakan 7 orang itu merilis sebuah karya superkeren.

Bukan single, bukan juga teaser. Melainkan sebuah film pendek!

Film bertajuk Untold Concept Cinema itu diluncurkan pada Sabtu malam, 22 Juni 2024. Durasinya 11 menit 57 detik. Disutradarai Lee Chung Hyun, film tersebut menggambarkan Jungwon dkk sebagai vampir di dunia post-apocalyptic.

BACA JUGA:ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya

So, boy group besutan Belift Lab (anak perusahaan HYBE Labels) itu tidak hanya menampilkan skill "standard" idol seperti menyanyi dan ngedance. Mereka harus berakting dalam berbagai adegan laga yang memacu adrenalin!


MENYALA Enhaku! ENHYPEN rilis film pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk jadi vampir.-Belift Lab-

Untold Concept Cinema dibuka dengan adegan ketujuh member ENHYPEN duduk di sebuah gudang remang-remang. Televisi di depan mereka menayangkan berita.

Dikabarkan bahwa pemerintah sedang melakukan pembasmian besar-besaran terhadap vampir. Mereka menerjunkan militer untuk mengakhiri koeksistensi vampir dengan manusia yang sudah berjalan bertahun-tahun.

BACA JUGA:Happy Ni-ki Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Ni-ki Enhypen, si Maknae yang Jago Dance

BACA JUGA:Engene, Siap-Siap! ENHYPEN Rilis Mini Album Orange Blood Bulan Depan, Begini Konsepnya

"Kita harus segera pergi dari sini," kata Jay. Keenam temannya berkemas. Salah seorang di antaranya meraup puluhan kantung darah segar di kulkas. Dimasukkan ke dalam tas.

Mereka melewati gang kecil kumuh yang jorok. Di dinding belakang sebuah toko, tertempel poster bergambar wajah-wajah para member ENHYPEN. Tulisannya: DICARI: VAMPIR.

Rupanya, mereka bertujuh bukanlah manusia. Melainkan vampir, makhluk mitologi yang dikenal sebagai pengisap darah manusia.


MENYALA Enhaku! ENHYPEN rilis film pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk jadi vampir.-Belift Lab-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels