ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya

ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya

ENHYPEN Bakal Gelar Konser Perdana di Indonesia Agustus 2024! Mana Suaranya ENGENE Indonesia!--x

HARIAN DISWAY - Kabar gembira untuk ENGENE Indonesia! Setelah sekian lama menunggu, akhirnya ENHYPEN akan menggelar konser tur keliling dunia. Dan Indonesia masuk jadwal!

Pada Selasa pagi, 21 Mei 2024, salah satu promotor konser terkemuka di Indonesia, Mecimapro, mengunggah poster yang mengumumkan bahwa ENHYPEN akan menggelar konser world tour bertajuk FATE PLUS di Jakarta.

Itu bakal menjadi kunjungan perdana ENHYPEN di Indonesia. Sejak debut pada November 2020, boy group beranggotakan 7 orang itu belum pernah menggelar konser solo di Jakarta.

BACA JUGA:Happy Ni-ki Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Ni-ki Enhypen, si Maknae yang Jago Dance

"ENGENE Indonesia! Penantian telah berakhir! ENHYPEN akan menggelar konser pertama mereka di Jakarta Agustus ini," demikian kutipan dari akun Instagram Mecimapro.


ENHYPEN Bakal Gelar Konser Perdana di Indonesia Agustus 2024! Mana Suaranya ENGENE Indonesia!--X

Mereka menjelaskan, ENHYPEN World Tour FATE PLUS in Jakarta akan digelar selama 2 hari. Yakni pada Sabtu dan Minggu, 17-18 Agustus 2024. Lokasinya di ICE BSD City Hall 1-2, Serpong, Tangerang Selatan.

Rincian konser lainnya, seperti harga tiket dan jadwal penjualan akan diinformasikan lebih lanjut.

BACA JUGA:Engene, Siap-Siap! ENHYPEN Rilis Mini Album Orange Blood Bulan Depan, Begini Konsepnya

BACA JUGA:7 Fakta Heeseung, Member Tertua ENHYPEN yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

ENHYPEN adalah grup besutan Belift Lab, salah satu anak perusahaan HYBE Labels. Boy group itu beranggotakan tujuh orang. Yakni Heeseung, Jay, Jake, Sunghoon, Sunoo, Jungwon, dan Ni-ki.

Mereka pernah datang ke Jakarta pada Januari lalu untuk menghadiri dan menjadi pengisi acara penghargaan Golden Disc Awards (GDA) 2024. ENHYPEN baru saja comeback dengan mini album bertajuk Memorabilia, dirilis pada 13 Mei 2024.

Kabar tentang konser tur FATE PLUS ENHYPEN ini sangat dinantikan oleh ENGENE (sebutan fans ENHYPEN) Indonesia. Mereka pun membagikan kebahagiaan mereka di berbagai media sosial.


Perkiraan harga tiket konser ENHYPEN -Instagram @enhypen-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: mecimapro