Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

MENYALA Enhaku! ENHYPEN rilis film pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk jadi vampir. Foto: ENHYPEN bersama sutradara Lee Chung Hyun (empat dari kiri) saat launching film pendek Untold Concept Cinenma di Gangnam, Seoul, 22 Juni 2024. -Belift Lab-

ENHYPEN sudah berada di dalam mobil. Namun, Jay tiba-tiba ragu. "Kita harus mengajak Chloe. Kita tidak bisa pergi tanpa Chloe, sebutnya." Chloe adalah seorang manusia. Dia tidak masuk target pembasmian. Dan mencarinya di saat mereka menjadi buruan polisi dan tentara di seluruh negeri adalah misi bunuh diri.

BACA JUGA:7 Fakta Heeseung, Member Tertua ENHYPEN yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

Namun, Jay bersikeras. Hingga akhirnya keenam member lain setuju. Bermobil, Sunghoon, Heeseung, Sunoo, Jay, Jake, Jungwon, dan Ni-ki, berangkat mencari Chloe.

"Chloe adalah satu-satunya manusia yang melindungi kami," begitu narasi Jay. "Kami membuat musik untuk dia. Dia merekam musik kami. Hal itulah yang menyatukan kami," tuturnya. "Kami menciptakan ribuan melodi. Kami menyanyi dan menarikannya, hanya untuk dia," lanjut Jay.

Di tengah jalan, mereka dicegat oleh tentara bersenjata. Pertempuran pecah. Para vampir diberondong ratusan peluru. Mereka melawan dengan sekuat tenaga.


MENYALA Enhaku! ENHYPEN rilis film pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk jadi vampir. Foto: Para member ENHYPEN berakting layaknya di film action.-Belift Lab-

BACA JUGA:Member Enhypen Ikut Rapat Parlemen, Bahas Ekspor Konten Budaya Korea

Akankah para vampir kesayangan Engene (sebutan fans ENHYPEN) berhasil dalam misi itu? Apakah mereka bisa kabur meninggalkan dunia yang menginginkan mereka musnah? Untold Concept Cinema sudah bisa dinikmati di YouTube HYBE Labels.

Dalam pemutaran perdana Untold Concept Cinema di Megabox COEX, Gangnam-gu, Seoul pada Sabtu malam, sutradara Lee Chung Hyun mengatakan bahwa ENHYPEN telah menjadi sebuah genre tersendiri.

"Konsep sinema ini menggambarkan dunia di mana manusia hidup berdampingan dengan vampir. Namun, masa yang harmonis itu telah berakhir," jelas Lee Chung Hyun sebagaimana dikutip Naver.

BACA JUGA:Fans Histeris, Tiga Member Enhypen Cukur Rambut Gaya Jadul di CCMA 2023

Dalam dunia yang kolaps ketika operasi pembersihan vampir dimulai, para member mengambil risiko dan pergi menyelamatkan seorang gadis bernama Chloe. Demi menepati janji yang mereka buat untuk pergi ke Riverfield bersama.

"Chloe, yang membuat para member bernyanyi itu, mengacu pada ENGENE yang tak pernah lelah mendukung ENHYPEN di kehidupan nyata," jelas sang sutradara.


MENYALA Enhaku! ENHYPEN rilis film pendek Untold Concept Cinena, Jungwon dkk jadi vampir. Foto: Sosok Chloe yang begitu berarti buat para member. -Belift Lab-

Ini adalah kolaborasi pertama antara sutradara Lee Choong Hyun dan para member ENHYPEN. Dan mereka sangat terkesan dengan hasilnya. Jungwon sendiri tidak menyangka bahwa mereka bisa berakting dan membuat sebuah film pendek dengan adegan persis sekuen film layar lebar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: hybe labels