Shawn Mendes Dedikasikan Lagu Baru untuk Mendiang Liam Payne

Senin 21-10-2024,14:12 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Liam Payne, anggota boyband One Direction, meninggal dunia pada Rabu, 16 Oktober 2024, di usia 31 tahun. Kabar duka itu membuat banyak selebriti sangat sedih. Termasuk penyanyi Shawn Mendes.

Pada Jumat malam, 18 Oktober 2024, Shawn Mendes mengadakan konser di Brooklyn Paramount Theater, New York City. Di tengah penampilannya, Shawn menghentikan konser sejenak untuk memberikan penghormatan kepada Liam Payne.

Penyanyi berusia 26 tahun ini berbagi kenangan manisnya bersama Liam dan mendedikasikan lagu barunya yang berjudul Heart of Gold untuk mendiang penyanyi asal Inggris tersebut.

Dalam pidatonya yang emosional, Shawn menceritakan pengalamannya saat bertemu Liam dan menggambarkannya sebagai seorang jiwa yang baik.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mantan Member One Direction Liam Payne Tewas, Jatuh dari Balkon Hotel

BACA JUGA:Perjalanan Karier Liam Payne, Dari Audisi X Factor hingga Panggung Terbesar Dunia


Shawn Mendes Dedikasikan Lagu Baru Heart of Gold untuk Mendiang Liam Payne. Foto: Shawn Mendes saat konser di New York.--X @themendesupdate via Daily Mail

"Kami mendengar kabar tentang Liam," kata Shawn kepada penonton. "Rasanya... benar-benar menyedihkan. Aku pernah bertemu dengannya beberapa kali, dan dia adalah orang yang luar biasa dengan mata yang bersinar... Itu adalah keindahan yang nyata."

Shawn Mendes melanjutkan dengan penuh emosional, "Ini tentang mengenang mereka yang telah pergi dengan air mata, dan juga tentang merayakan mereka, siapa mereka, dan apa yang mereka tinggalkan di dunia ini. Aku ingin meluangkan waktu sejenak untuk mengirimkan banyak cinta kepada mereka, di mana pun mereka berada sekarang."

Penyanyi lagu Stitches itu kemudian menyampaikan pesan khusus untuk Liam Payne. "Liam, kami mencintaimu. Dunia menangis untukmu, saudaraku, dan kami semua berdoa untuk anakmu dan keluargamu. Aku merindukanmu. Malam ini, lagu ini untukmu, Liam, dari kami semua," tuturnya.

Setelah memberikan sambutan yang menyentuh hati, Shawn membawakan lagu barunya, Heart of Gold. Lagu itu akan menjadi bagian dari album terbarunya yang berjudul Shawn, yang akan dirilis pada 15 November 2024.

BACA JUGA:Liam Payne Meninggal, Begini Reaksi Selebriti Dunia

BACA JUGA:Punya Kenangan Mendalam, Para Selebritas Ini Beri Penghormatan Terakhir untuk Liam Payne

Heart of Gold menggambarkan betapa hangat dan baiknya hati Liam Payne. Seolah-olah lagu itu adalah penghormatan yang pas untuk sosok yang telah menginspirasi dan menyentuh banyak orang sepanjang hidupnya.


Shawn Mendes Dedikasikan Lagu Baru Heart of Gold untuk Mendiang Liam Payne. Foto: Shawn Mendes saat konser di New York.--X @themendesupdt via Daily Mail

Kategori :