Shawn Mendes Dedikasikan Lagu Baru untuk Mendiang Liam Payne

Senin 21-10-2024,14:12 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Retna Christa

Konser di Brooklyn ini juga tampaknya menjadi bagian dari film konser Shawn Mendes yang segera hadir. Judulnya For Friends and Family Only. Film itu direncanakan meluncur sehari sebelum rilis albumnya, yakni pada 14 November 2024.

Liam Payne tewas setelah terjatuh dari balkon CasaSur Palermo Hotel di Buenos Aires, Argentina. Polisi Federal Argentina telah mengonfirmasi kejadian tragis ini.

Kamar hotel Liam ditemukan dalam keadaan berantakan, dengan adanya obat-obatan dan alkohol yang berserakan di lokasi kejadian. Hasil otopsi menunjukkan bahwa Liam meninggal akibat jatuh, tetapi laporan toksikologi masih dalam proses.

BACA JUGA:Penyebab Kematian Liam Payne Terungkap dalam Laporan Otopsi Awal

BACA JUGA:Maya Henry Ungkap Liam Payne Sering Bicara soal Kematian sebelum Tragedi

Kematian mendadak Liam Payne mengejutkan banyak orang, termasuk keluarga, teman-teman, dan penggemarnya di seluruh dunia.

Mantan rekannya di One Direction, Louis Tomlinson, Harry Styles, Zayn Malik, dan Niall Horan, merilis pernyataan bersama yang menyatakan kesedihan mereka atas kehilangan "saudara lelaki" mereka.

"Tentu kami sangat terpukul mendengar berita tentang kematian Liam," tulis mereka dalam pernyataan bersama tersebut.


Shawn Mendes Dedikasikan Lagu Baru Heart of Gold untuk Mendiang Liam Payne. Foto: Liam Payne meninggal dunia di umur 31 tahun--Getty images - People

"Nantinya, ketika semua orang siap, akan ada lebih banyak yang bisa kami sampaikan. Tapi untuk sekarang, kami ingin mengambil waktu untuk berduka dan memproses kehilangan saudara laki-laki kami, yang kami cintai dengan sepenuh hati."

Liam meninggalkan orang tuanya, dua saudara perempuan, dan putranya, Bear Payne, yang berusia 7 tahun. Bear adalah anak Liam dengan mantan kekasihnya, Cheryl Cole. 

BACA JUGA:Tribute Liam Payne: Pesan Menyentuh Ini Ditulis Personel One Direction di Instagram

BACA JUGA:Cheryl Cole, Ibu dari Anak Liam Payne, Buka Suara Soal Kematian Mantan Kekasihnya

Ayah Liam, Geoff, langsung tiba di Buenos Aires pada Kamis pagi untuk mengurus pemulangan jenazah putranya ke Inggris. Saat Geoff mengambil barang-barang pribadi Liam di hotel, ia disambut oleh ratusan penggemar yang berkumpul untuk mengenang Liam. 

"Liam akan selalu hidup dalam hati kami. Kami akan mengenangnya karena kebaikan, humor, dan keberaniannya. Kami saling mendukung sebaik mungkin sebagai keluarga dan mohon untuk diberikan privasi dan ruang di saat yang sulit ini," tulis keluarga.

Tribute Shawn Mendes kepada Liam Payne menunjukkan betapa besar pengaruh yang ditinggalkan pelantun Strip That Down itu dalam dunia musik. Meskipun mereka tidak terlalu dekat, pertemuan singkat mereka telah memberikan kesan mendalam bagi Mendes. (*)

Kategori :