P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan pada Anak di Bawah Umur bersama Selebritas Lain

Selasa 22-10-2024,14:30 WIB
Reporter : Diva Aura Kamila*
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY - Sean Diddy Combs atau P Diddy, seorang rapper sekaligus pebisinis yang telah lama berkuasa di dunia hiburan, kini menghadapi tuduhan serius dalam beberapa gugatan baru.

Yang paling mengejutkan adalah gugatan dari seorang perempuan yang mengklaim bahwa dia menjadi korban pelecehan seksual saat masih berusia 13 tahun. Kejadian tersebut diduga melibatkan dua selebritas lainnya.

Identitasnya sampai sekarang masih dirahasiakan. Menurut dokumen gugatan yang diajukan di pengadilan federal New York, insiden ini terjadi pada malam penghargaan MTV Video Music Awards, 7 September 2000.

BACA JUGA: Dugaan Justin Bieber Dilecehkan P Diddy Menguat, Gara-Gara Usher?

Korban, yang identitasnya disembunyikan dengan nama samaran Jane Doe, awalnya berusaha menghadiri acara bergengsi tersebut di Radio City Music Hall. Di luar lokasi acara, seorang sopir limusin mendekati korban dengan tawaran yang aneh.

Ia mengatakan bahwa "Combs suka dengan gadis-gadis muda" dan bahwa korban "cocok dengan tipe yang diinginkan Diddy". Korban kemudian ditawari untuk menghadiri pesta tersebut.

P Diddy Diduga Lakukan Pelecehan Kepada Anak Dibawah Umur Bersama Selebriti Lain--billboard

Meskipun tidak berhasil masuk ke acara utama, korban kemudian diundang ke after-party yang diadakan oleh Diddy. Di pesta itu, menurut gugatan, korban diberikan minuman yang diduga mengandung obat terlarang.

BACA JUGA: P Diddy Bunuh Tupac Shakur? Ini Isyarat yang Ditebar sang Rapper Sebelum Tewas

Merasa pusing dan lemas, gadis berusia 13 tahun itu mencari tempat untuk beristirahat dan menemukan sebuah kamar tidur. Situasi menjadi semakin mengerikan ketika Diddy memasuki kamar bersama dua selebritas.

Seorang pria yang dalam dokumen disebut sebagai "Selebriti A" dan seorang wanita yang disebut "Selebriti B". Diddy dikabarkan berseru, "Kamu sudah siap berpesta!," sebelum terjadi serangkaian pelecehan.

Dalam gugatan dijelaskan bahwa Celebrity A melakukan pemerkosaan terhadap korban sementara Diddy dan Celebrity B menyaksikan. Setelah itu, Diddy melakukan pelecehan seksual, sementara kedua selebritas lainnya tetap berada di ruangan yang sama.

BACA JUGA: Cara Eminem Sindir P Diddy Lewat Lagu 'Fuel' dan 'Killshot', Bahas Pembunuhan Tupac dan Biggie

BACA JUGA: Fakta Mengejutkan White Party P Diddy: Pesta Putih dengan Rahasia Gelap

Kasus ini merupakan bagian dari rangkaian gugatan yang kini menimpa Diddy. Sejak November 2023, setidaknya 25 gugatan perdata telah diajukan terhadap produser musik berusia 54 tahun tersebut. 

Kategori :