Liga Champions AS Monaco vs FK Crvena Zvezda: Preview dan Head to Head Raksasa League 1 vs Penguasa Serbia

Selasa 22-10-2024,16:07 WIB
Reporter : Muhammad Haris Zidan*
Editor : Gunawan Sutanto

HARIAN DISWAY - Pertandingan bakal tersaji di lanjutan Liga Champions AS Monaco vs FK Crvena Zvezda.

Raksasa League 1 Perancis menghadapi Raksasa Liga Serbia bakal terjadi pada Selasa malam 22 Oktober 2024. Laga digelar di Stade Louis II, kandang dari AS Monaco.

AS Monaco saat ini tengah menduduki peringkat ke-14 di klasemen sementara Liga Champions. Mereka berhasil mengoleksi 4 poin dari dua pertandingan yang telah mereka jalani di turnamen itu.

Di pertandingan pertama mereka secara mengagetkan berhasil meraih kemenangan menghadapi FC Barcelona dengan skor 2-1. Dan di pertandingan kedua mereka harus bermain imbang menghadapi GNK Dinamo Zagreb dengan skor 2-2.

Di sisi lain FK Crvena Zvezda saat ini tengah menduduki peringkat ke-33 di klasemen sementara Liga Champions. Mereka harus puas dengan dua hasil kekalahan yang mereka dapatkan sebelumnya.

Di pertandingan pertama mereka harus kalah melawan Inter Milan di pertandingan tandang dengan skor 4-0.

Lalu di pertandingan kedua mereka juga harus menelan kekalahan di kandang mereka sendiri melawan Benfica dengan skor 1-2.

Di pertandingan kali ini AS Monaco harus berusaha untuk mencari kemenangan untuk tetap membuka asa mereka lolos di babak selanjutnya.

Sedangkan FK Crvena Zvezda wajib menang jika mereka tidak ingin gugur di League Phase Liga Champions ini.

Preview Pertandingan AS Monaco vs FK Crvena Zvezda

AS Monaco di dua pertandingan Liga Champions mereka berhasil tidak terkalahkan dengan sekali kemenangan dan sekali memetik hasil imbang.

Sedangkan di 6 laga terakhir mereka di semua kompetisi tim raksasa Perancis itu juga belum terkalahkan. Mereka berhasil memetik 5 kali kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Di laga terakhirnya Monaco berhasil meraih kemenangan menghadapi Rennes di lanjutan League 1 Perancis dengan skor 1-2.

Di sisi lain Crvena Zvezda di dua pertandingan awal Liga Champions harus mengalami kekalahan, mereka harus mengakui keunggulan Inter Milan dan Benfica.

Sedangkan di 6 laga terakhir mereka di semua kompetisi tim asal Serbia itu berhasil meraih 4 kemenangan dan 2 kekalahan.

Di laga terakhirnya, mereka berhasil membantai Radnicki Nis pada lanjutan League 1 perancis dengan skor telak 5-1.

Head to Head Pertandingan AS Monaco vs FK Crvena Zvezda

Kategori :