Arema FC vs Persija Jakarta 1-2: Gol Sang Mantan Buat Singo Edan Terkapar

Sabtu 26-10-2024,21:19 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Gunawan Sutanto

Memasuki babak kedua, Persija Jakarta kembali mengambil inisiatif serangan. Strategi mereka membuahkan hasil ketika Hanif Sjahbandi berhasil mencetak gol kedua bagi Persija.

Kini, Persija unggul 2-1 atas Arema FC, dan mereka semakin percaya diri untuk mempertahankan keunggulan tersebut.

Arema FC tampak kesulitan untuk membalas serangan dari Persija. Setiap upaya mereka selalu bisa diredam oleh barisan belakang Persija yang solid.

BACA JUGA:Persija Jakarta vs PSM Makassar 1-1, Macan Kemayoran Sungkem Dulu Sama Maciej Gajos

Di menit-menit akhir pertandingan, Persija memiliki beberapa peluang untuk menambah gol. Maciej Gajos sempat mendapatkan kesempatan di depan gawang, tetapi tendangannya melenceng.

Di masa injury time, Witan Sulaeman juga berusaha mencetak gol. Ia berhasil mengirim bola ke arah gawang yang kosong, sayangnya bola bisa dibuang sebelum melewati garis gawang setelah dilakukan pemeriksaan VAR.

Hingga akhir laga, tidak ada lagi gol yang tercipta. Persija Jakarta menutup pertandingan dengan kemenangan 2-1 atas Arema FC.

Hasil itu membawa Persija naik ke peringkat keenam klasemen Liga 1 dengan 15 poin dari 9 laga, sementara Arema FC tertahan di posisi 8 dengan 12 poin. (*)

BACA JUGA:Persib vs Persija: Rivalitas di Lapangan, Persaudaraan di Surabaya

Susunan Pemain Arema FC vs Persija Jakarta

Arema FC (4-4-2):

Lucas Frigeri (GK); Achmad Maulana, Johan Alfarizie (C), Syaeful Anwar, Thales Lira, Pablo De Oliveira, Arkhan Fikri, Julian Guevara, Wiliam Silva, Dedik Setiawan, Dalberto Luan

Pelatih: Joel Cornelli

Persija Jakarta (4-3-3):

Andritany Ardhiyasa (GK)Dony Tri Pamungkas, Rio Fahmi, Ondrej Kudela, Rizky Ridho (C), Hanif Sjahbandi, Maciej Gajos, Rayhan Hannan, Ramon Bueno, Marko Simic, Ryo Matsumura

Pelatih: Carlos Pena

Kategori :