Team Liquid Id Amankan Tiket ke M6 Setelah Kalahkan Bigetron Dengan Skor 3-0

Minggu 27-10-2024,16:15 WIB
Reporter : Muhammad Rezky Ramadhan*
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Team Liquid ID (TLID) berhasil mengejar langkah RRQ ke Grand Final setelah mengalahkan BTR Alpha dengan skor telak 3-0 tanpa balas.

Team Liquid sukses menyapu bersih Bigetron di final lower bracket pada Sabtu sore kemarin, 27 Oktober 2024. Mereka menunjukkan kerja sama yang baik dan pengambilan keputusan yang tepat di saat-saat genting.

Aeronnshikii dan Favian tampil sebagai garda terdepan dalam memberikan damage yang masif saat pertempuran dimulai.

Kelima pemain TLID memiliki sinergi yang kuat sehingga koordinasi setiap gerakan mereka sangat terarah dan berhasil memanfaatkan kesalahan yang dilakukan oleh Bigetron Alpha.

Widy, Yehezkiel, dan Aran juga memiliki peran penting selama pertandingan. Aran selalu berhasil mendapatkan momen untuk menangkap lima pemain Bigetron di setiap pertempuran, membuat Superkenn dan kawan-kawan harus ekstra hati-hati saat memulai pertempuran.

Sementara itu, Yehezkiel berhasil memberikan damage signifikan sebagai midlaner TLID. Ia berhasil mengurangi HP musuh secara perlahan sehingga rekan-rekannya lebih mudah mengeliminasi lawan.

BACA JUGA:Team Liquid Aura Tempel RRQ di Puncak Klasemen MPL ID S14

BACA JUGA:Dominasi RRQ Hoshi di MPL ID S14, Kokoh di Puncak setelah Gasak Dewa United

Terakhir, Widy berperan penting sebagai roamer support yang mengawasi setiap pergerakan BTR dan meng-cover timnya selama pertandingan.

Ia menggunakan Mathilda dan Rafaela, dua hero roamer tipe support healer yang memungkinkan timnya bertahan lebih lama dalam kondisi war.

Kemenangan yang diraih Team Liquid ID ini membawa mereka ke Grand Final untuk menghadapi RRQ pada Minggu, 27 Oktober 2024, pukul 17.00 WIB.

Sementara itu, BTR harus berpuas diri karena langkahnya terhenti di posisi ketiga, berhak membawa pulang hadiah sebesar Rp 280.000.000.


Team Liquid id lolos ke M6 dan akan bertemu RRQ di Grand Final--instagram @teamliquid.id

Jalannya Pertandingan

Match pertama Pada saat drafting, Team Liquid ID melakukan ban terhadap lima hero yaitu Khaleed, Wanwan, Gatotkaca, Luoyi, dan Tigreal. Sedangkan Bigetron memilih untuk melakukan ban terhadap Harith, Ruby, Chip, Suoyi, dan Fanny.

TLID memilih untuk menggunakan Mathilda, Yve, Bane, Ixia, dan Hylos, sementara Bigetron mengambil Nathan, Rafaela, Alpha, Valentina, dan Phoveus.

Kategori :